BeritaDaerahNewsPolitik

Untuk Banggai Lebih Maju, Istri Mantan Bupati Sudarto Ajak Masyarakat Pilih Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

403
×

Untuk Banggai Lebih Maju, Istri Mantan Bupati Sudarto Ajak Masyarakat Pilih Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai terus menguat dan semakin kokoh.

Lapisan masyarakat mulai dari akar rumput hingga tokoh berpengaruh, terus memberikan dukungan kepada Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang untuk memimpin Banggai lima tahun kedepan.

Dukungan ini seperti datang dari tokoh perempuan, yakni Hj. Nurmasyita Mang, istri dari almarhum Sudarto yang merupakan mantan Bupati Banggai dan mantan Wakil Gubernur Sulteng.

Sosok ibu yang begitu berpengaruh di masyarakat itu, mengajak kepada semua lapisan untuk sama-sama mendukung dan memilih Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang yang memiliki tagline Banggai Hebat Dimulai dari Ibu.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Mari kita dukung bersama-sama untuk masyarakat Kabupaten Bangai kepada Ibu Sulianti Murad dan adik saya Samsul Bahri Mang,” ajaknya.

Ia optimistis, di kepemimpinan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang jika terpilih nanti, mampu membawa Banggai ini lebih maju.

“Insya Allah jadi harapan kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Banggai kedepan yang lebih maju lagi,” ucapnya, seraya dijawab Aamiin oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang yang berada di sampingnya.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Seperti diketahui, 12 program unggulan telah disiapkan oleh Paslon yang diusung  dan didukung Partai Gerindra, NasDem, PKB, PKS, PSI, Prima, dan Gelora, untuk direalisasikan jika terpilih memimpin Kabupaten Banggai.

Duabelas program itu dibagi empat bagian, pertama program keluarga hebat yakni kartu subsidi seragam sekolah, makanan bergizi gratis untuk ibu hamil, peningkatan PKH plus, dan pembangunan rumah sakit Pratama.

Kedua, Program Infrastruktur Hebat yang terdiri dari Pertama, Pembangunan Sentra Produksi dan Hilirisasi Pertanian. Kedua, Percepatan mitigasi dan tanggap darurat bencana dan ketiga Pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur transportasi.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Ketiga, Program Pemerintah Hebat ada dua program yaitu pertama Integrasi dan digitalisasi birokrasi dan kedua Peningkatan insentif untuk RT dan alokasi dana RT.

Keempat, Program Ekonomi Hebat ada tiga program yaitu Bantuan modal usaha 50 miliar untuk UMKM. Dua, Pembangunan jalan kantong produksi dan jalan usaha tani dan ketiga, Pemerataan Air Bersih (*)