BeritaNewsUmum

Tomundo Banggai Pilih Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

825
×

Tomundo Banggai Pilih Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sejumlah tokoh berpengaruh di Kabupaten Banggai mulai memperlihatkan arah dukungan kepada Paslon Sulianti Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai 2024.

Kali ini, dukungan datang dari Tomundo Banggai, M. Chair Amir bersama keluarga. Chemistry antara Tomundo Banggai M. Chair Amir, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang terjalin saat kedua figur bertagline Banggai Hebat ini berkunjung ke kediaman Tomundo Banggai, M. Chair Ailmir di Surabaya, Senin pagi (30/9/2024).

Pertemuan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang bersama Tomundo Banggai beredar luas di media sosial. Terlihat Tomundo Banggai, M. Chair Amir duduk di kursi roda, dan berdiri di belakangnya Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang. Ketiganya kompak  mengacungkan tiga jari sebagai isyarat dari nomor urut Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi
BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Sebelumnya arah dukungan kepada Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang juga datang dari sejumlah tokoh berpengaruh seperti Bupati Banggai periode 2011-2016, M. Sofhian Mile dan Hj. Nurmasyta Mang, istri almarhum Sudarto (Mantan Bupati Banggai dan Wakil Gubernur Sulteng). 

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Dukungan dari sejumlah tokoh ini menjadi spirit baru bagi Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menatap Pilkada Banggai 2024. (*)