BeritaDaerahNewsPolitik

Warga Tinangkung Selatan Wajib Menangkan Putra Daerah Rusli-Serfy di Pilkada Bangkep 

1166
×

Warga Tinangkung Selatan Wajib Menangkan Putra Daerah Rusli-Serfy di Pilkada Bangkep 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Ratusan warga dari Desa Tinangkung Bawah, Desa Kampung Baru, Desa Bobu dan Desa Paisumosoni yang masuk wilayah kecamatan Tinangkung Selatan, Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, begitu antusias dan bersemangat menyambut kehadiran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) H. Rusli Moidadi  dan Serfy Kambey (Berkah), dalam pertemuan tatap muka,Sabtu sore dan malam (28/09/2024). 

Calon Bupati Rusli Moidady atau disapa Aba Rusli beserta Tim Koalisi Bangkep Berkah  Kampanye tatap Muka di Desa Tinangkung Bawah pada sore dan di Desa Bobu pada malam hari.

Sementara  Calon wakil  Bupati  Serfy Kambey atau disapa Ahoknya Bangkep bersama Tim Koalisi kampanye di Desa Kampung Baru pada sore  dan di Desa Paisumosoni pada malam hari.

Membludaknya  masyarakat Tinangkung Selatan yang hadir pada kampanye Tata muka paslon Aba Rusli dan Ahok menjadi Bukti nyata  bawah masyarakat  Tinangkung Selatan sangat mencintai dan menyayangi Aba Rusli Moidady sebagai putra daerah yang lahir di Desa mansamat kecamatan Tinangkung Selatan pada 30 Juni 1967. Dan Serfy Kambey (Ahok Bangkep) lahir di kota Salakan kecamatan Tinangkung 3 September 1977.

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Para juru kampanye kabupaten Koalisi Bangkep Berkah,yang terdiri dari mantan pejabat ASN, Mantan Anggota DPRD Bangkep para ketua dan Kader partai pegusung dan pendukung, bergantian menyampaikan Orasi politik Visi Dan Misi 8 program unggulan Paslon Rusli-Serfy bila terpilih sebagai Bupati Dan wakil Bupati Kabupaten Bangkep para 27 November 2024. . 

Aba Rusli Dalam orasinya di hadapan ratusan warga Desa Tinangkung Bawah dan warga Desa Bobu meminta mohon Doa dan Dukungan dari masyarakat Tinangkung selatan pada Pasangan Rusli -Serfy untuk maju sebagai calon Bupati Dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Sebagai putra daerah dan dilahirkan dan dibesarkan dipulau peling,  Ia dan Serfy Kambey dengan ihklas dan niat ingin mengabdikan diri untuk kemajuan dan kemakmuran kabupaten Banggai kepulauan demi kesejateraan bagi seluruh masyarakat pulau Peling.

“Jika pasangan kami diberikan amana dan kepercayaan untuk memimpin Banggai kepulauan  pasangan Rusli -Serfy sudah mempersiapkan Visi Dan Misi 8 program unggulan yang akan membawa perubahan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan dan mewujudkan masyarakat Bangkep yang  sejaterah makmur, adil dan merata Serta Beradab,” ularnya.

Hal senada juga disampaikan oleh calon wakil Bupati Serfy kambey atau AhoK Bangkep mengatakan Kemajuan dan masa depan Banggai kepulauan Ada di tangan  masyarakat para 27 November 2024 di saat masyarakat Bangkep memberikan Hak suarannya.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

“Jika kita salah dalam memilih pemimpin maka yang merasakan adalah kita masyarkat Bangkep Sendiri. Mari kita menjadi pemilih yang cerdas untuk kemajuan Banggai kepulauan untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah Tokoh masyarakat,Tokoh Perempuan Dan Tokoh  pemuda kecamatan Tinangkung selatan yang hadir dikampanye tata muka paslon Rusli-Serfy  menyampaikan   siap memenangkan paslon Rusli-Serfy mereka berdua sebagai putra Daerah terbaik yang lahir dan dibesarkan dikampung kami,  masyarakat Tinangkung selatan sangat mengenal dan tahu Kepribadian Rusli dan Serfy, Masyarakat Tinangkung selatan wajib memenangkan paslon nomor urut 1 ucap warga(RS)**