BeritaDaerahNewsOlahraga

Turnamen Sepakbola Camat Luktar Cup Sukses! Panitia Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

571
×

Turnamen Sepakbola Camat Luktar Cup Sukses! Panitia Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Menyaksikan pertandingan sepak bola untuk meraih juara 1 dan 2  di babak final dan pemberian piala dan bonus kepada sang juara berjalan lancar dan aman di piala Camat Luwuk Utara Cup di lapangan Kalibosi Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai pada Minggu sore (29/9/2024).

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan sepakbola dan penerimaan kepada juara piala Camat Luwuk Utara Cup tahun 2024. Canda tawa dari Reporter pun membuat hati penonton semakin gembira.

“Menyaksikan acara pertandingan sepakbola dari babak penyisihan sampai di babak grand final ini sangat meriah,”Kata Andrianto Uluki ketua panitia pelaksanaan piala Camat Luwuk Utara Cup 2024.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Lanjutnya, Andrianto berterima kasih kepada semua rekan-rekan panitia, kepada 32 tim peserta yang telah berpartisipasi dan masyarakat atas berjalan baiknya turnamen ini. 

Camat Luwuk Utara Iskandar Limuno, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan para sponsor sehingga turnamen Sepak Bola Camat Luwuk Utara Cup 2024 terselenggara dengan baik, sukses, dan aman dari awal hingga akhir kegiatan. 

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

“Di mana turnamen ini didanai dari dana pelimpahan kewenangan dari Bupati ke Camat,” pungkasnya. AGK