BeritaDaerahNews

SMILE-MAN Semakin Kokoh, Dukungan Warga Terus Menguat untuk Menangkan Pilkada Bangkep

1326
×

SMILE-MAN Semakin Kokoh, Dukungan Warga Terus Menguat untuk Menangkan Pilkada Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (SMILE-MAN) terus memperkuat posisinya menjelang Pilkada 2024. 

Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya dukungan warga, yang ditandai dengan antusiasme besar masyarakat di berbagai titik kampanye tatap muka di sejumlah Desa.

Pasangan dengan nomor urut 3 ini mengusung program Kabupaten Banggai Kepulauan lebih Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan, yang menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pemilih.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Dari 6  Program Visi Dan Misi Smile-Man yang diungulkan, dianggap selaras dengan kebutuhan masyarakat Banggai Kepulauan, terutama dalam aspek pembangunan infrastruktur yang Berbasis Maritin,Kawasan Laut, usaha Ekonomi Kratif, Pengembangan kualitas sumber daya manusia, Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan mengembangkan Kelestarian Budaya Dan Adat.

Kehadiran ratusan warga di setiap lokasi kampanye yang diadakan oleh paslon Smile-Man, seperti di Desa Bulagi 2, Desa Sosom dan Desa Peling Seasa  Kecamatan Bulagi daerah pemilihan(Dapil) 4 pada Sabtu Sore dan malam 28/9/2024, menjadi bukti kepercayaan masyarakat Bulagi terhadap program Visi dan Misi dari Paslon Smile-Man.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat bersama Tim Pemenangan serta relawan Smile-Man mengajak seluruh elemen masyarakat Banggai kepulauan bersatu untuk memenangkan pasangan  nomor urut 3 Smile-Man.

Paslon Smile-Man  berharap, segala usaha yang telah dilakukan bisa mendapat ridho Allah SWT demi kemajuan Banggai Kepulauan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Smile-Man bersama Tim pemenanga mengingatkan pentingnya suasana kondusif menjelang Pilkada Banggai Kepulauan 27 November 2024. 

Kemudian mengajak masyarakat untuk memastikan partisipasi mereka dengan memastikan sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Pastikan suara kita dapat menentukan arah pembangunan Banggai Kepulauan  yang Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan.(RS)**