BeritaDaerahNews

SJS Luwuk Fc Harus Puas Runner up Turnamen Sepakbola Camat LukTar Cup 2024

747
×

SJS Luwuk Fc Harus Puas Runner up Turnamen Sepakbola Camat LukTar Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim SJS Luwuk Fc berhasil menempati posisi runner up pada turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara (LukTar)Cup 2024, setelah menjalani laga final melawan Ps. Bunga di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (29/9/2024).

Laga yang tersaji berlangsung cukup sengit, dengan saling jual beli serangan antar kedua tim. Ps. Bunga membuka skor dibabak kedua lewat Anto Male melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti tim SJS Luwuk Fc, yang bertahan hingga peluit akhir berbunyi kemenangan 1-0 untuk Ps. Bunga.

Pelatih SJS Luwuk Fc Adhy Lambesia mengaku cukup puas dengan pencapaian tim besutannya karena telah mengalami peningkatan secara pesat diajang ini dengan mencapai babak final dengan materi pemain usia muda bina SSB SJS Luwuk yang juga sebagian pemain Popda Banggai.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

“Para pemain kami ini adalah hampir sebagian adalah pemain Popda Banggai yang berhasil meraih medali emas kemarin di Popda Sulteng, ajang ini sebagai try out menghadapi pra Popnas di Gorontalo nanti,” Ucap Adhy Lambesia.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Sementara asisten pelatih SJS Luwuk Fc, Eddi Amin mengucapkan alhamdulillah dimana anak-anak saat ini sampai ke final walapun kalah dengan tuan rumah Ps. Bunga dengan materi pemain senior yang telah malang melintang di persepakbolaan Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

“Pencapaian menjadi runner up dengan jumlah peserta yang cukup banyak sekitar 32 tim dan berlangsung cukup lama menurutnya sebagai ajang try out apalagi
bisa sampai lolos sampai babak final dengan melewati tim-tim yang dihuni para pemain senior Kabupaten Banggai,”katanya.

Pada turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 tersebut sebagai renner-up tim SJS Luwuk Fc mendapatkan bonus berupa uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah.AGK