BeritaDaerahNews

Bungkam SJS Luwuk 1-0, Tuan Rumah Ps Bunga Jawara Camat Luktar Cup 2024

2435
×

Bungkam SJS Luwuk 1-0, Tuan Rumah Ps Bunga Jawara Camat Luktar Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Pjs Bupati Banggai dan Plt Sekkab serta lainnya mengabadikan momen bersama skuad Ps Bunga yang keluar sebagai jawara usai membungkam SJS Luwuk 1-0. FOTO: DOK. DKISP BANGGAI
Example 300250

Banggaikece.id – Pjs.Bupati Banggai Raziras Rahmadillah didampingi Forkopimda dan Forkopimcam menutup turnamen sepak bola Camat Luwuk Utara Cup tahun 2024, Minggu (29/9/2024) di lapangan Kalibosi Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara. 

Dalam partai final tersebut tuan rumah Ps. Bunga keluar sebagai juara dan berhak atas piala dan bonus Rp20 juta, sang runner-up SJS Luwuk Fc mendapatkan bonus Rp15 juta.

Kemudian juara ketiga MAU Fc mendapatkan bonus Rp10 juta, dan peringkat keempat Mutiara Nambo mendapatkan bonus Rp7 juta. 

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Bupati mengucapkan selamat pada tim Ps. Bunga yang telah berhasil menjuarai turnamen ini, begitu juga pada Tim SJS Luwuk Fc sebagai juara kedua.

“Semoga turnamen ini bisa menghasilkan bibit terbaik bagi Kabupaten Banggai khususnya dan Sulawesi Tengah umumnya,” ujarnya.

Partai final saling berhadapan tuan rumah Ps. Bunga melawan Tim SJS Luwuk Fc. Tuan rumah menang tipis 1-0.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Gol kemenangan Ps. Bunga dilesakan Anto Male di babak kedua melalui tendangan bebas. Penjaga gawan SJS Luwuk Fc Fauzan dipaksa memungut si kulit bundar dari gawangnya.

Ribuan penonton yang memadati tribun dari segala wilayah kota Luwuk dan Desa Bunga. Mereka begitu antusias menyaksikan partai final ini.

Dalam partai final tersebut dua pemain Ps. Bunga terpilih sebagai Best Player pemain terbaik adalah Alan Pasulino sedangkan pencetak gol terbanyak berhasil diraih oleh Anto Male dengan mendapatkan bonus masing-masing 1 juta rupiah.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Ketua panitia Andrianto Uluki mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi pada turnamen sepak bola Camat Luwuk Utara Cup 2024 yang telah menjunjung tinggi sportivitas dan menujukan permainan terbaiknya. AGK