BeritaDaerahNews

Warga Paisu Uluno, Sambulangan dan Sabang Siap Menangkan Paslon Nomor 3 SMILE-MAN

624
×

Warga Paisu Uluno, Sambulangan dan Sabang Siap Menangkan Paslon Nomor 3 SMILE-MAN

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Kampanye  tatap muka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj.Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat  mendapat sambutan yang sangat meriah dan penuh  kebahagiaan dari warga di Desa Paisu Uluno, Sambulangan dan warga Sabang kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Bangkep yang digelar pada Jumat  sore dan malam (27/09/2024).

Kampanye  Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) di tiga  titik wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) empat kecamatan Bulagi Utara. 

Kampanye berlangsung di rumah warga ini berhasil menarik antusiasme masyarakat yang hadir untuk mendengarkan langsung 6 proram visi-misi paslon Smile-Man dalam membangun Kabupaten Banggai Kepulauan lebih Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Kehadiran Paslon  nomor urut 3  Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) didampingi Partai Pengusung Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai PKS dan partai PSI serta hadir para simpatisan dan relawan SMILE-MAN Man.

Sejumlah juru kampanye  Tim pemenangan paslon Smile – Man dari Ketua dan kader partai pengusung, Tokoh Masyarakat, Mantan Anggota DPRD,Tokoh Perempuan dan yang lainnya  menyampaikan orasi politik  6 Program Visi dan Misi yang diungulkan oleh paslon Smile – Man.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Smile -Man, H. Suleiman Husen SH.MH dalam orasinnya mengatakan dalam memilih pemimpin itu, ada tiga syarat. 

Pertama, kita butuh pemimpin yang memiliki kecerdasan intelektual. Beliau (soal kecerdasan intelektual) tidak perlu diragukan. Ibu Suryani Mile menguasai sejumlah bahasa asing, karena beliau berprestasi hingga kancah internasional.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Kedua, yang dibutuhkan masyarakat adalah sosok pemimpin yang memiliki kecerdasan emosional yang telah telah matang. 

“Ketiga kecerdasan religius. Ketiga ini, baik itu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan religius, semua dimiliki Ibu Suryani Mile. Sehingga beliau benar-benar layak memimpin Banggai Kepulauan dengan sifat keibuannya,” kata Sulaeman Husen, penuh semangat.

Om Eman sapannya juga mengatakan, marilah sama-sama menjadi pelaku pembuat sejarah untuk pertama kalinya, setelah 24 tahun menjadi daerah otonom. “Insya Allah Kabupaten Banggai Kepulauan akan dipimpin seorang ibu (Bupati perempuan),” ucapnya.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Jika seorang ibu yang memimpin kata dia, diyakini Banggai Kepulauan  akan lebih maju dan sejahtera.

“Insya Allah kalau seorang ibu yang memimpin, dia tahu betul apa yang menjadi kebutuhan anak-anaknya, dia tahu betul harapan anak-anaknya, betul tidak?,” tanya Sulaeman Husen yang dijawab iya oleh Puluhan warga yang hadir.

Sejumlah warga khususnya para ibu-ibu diketiga Desa tersebut menyatakan senang dan percaya dengan 6 program Visi Dan Misi Pasangan calon Smile – Man kami yakin Dan berdoa semoga Pasangan Smile – Man terpilih menjadi Bupati Dan wakil Bupati Banggai Kepulauan lebih maju dan sejahtera Kami siap dan komitmen memenangkan Smile -Man ucap para ibu-Ibu (RS)**