BeritaDaerahNews

Menang Adu Penalti Atas Mutiara Nambo, MAU Fc Juara 3 Turnamen Sepakbola Camat Luktar Cup 2024

1428
×

Menang Adu Penalti Atas Mutiara Nambo, MAU Fc Juara 3 Turnamen Sepakbola Camat Luktar Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Tim MAU Fc secara dramatis menang adu penalti atas tim Mutiara Nambo pada laga perebutan tempat ketiga turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 di lapangan Kalibosi, Desa Bunga, Sabtu (28/9/2024) sore. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Tim MAU Fc secara dramatis menang adu penalti atas tim Mutiara Nambo pada laga perebutan tempat ketiga turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 di lapangan Kalibosi, Desa Bunga, Sabtu (28/9/2024) sore.

Tim MAU Fc menang adu penalti dengan skor tipis 5-3 dari 5 pemain yang disiapkan sebagai eksekutor, 5 pemain berhasil membobol gawang Mutiara Nambo. Sementara dari 5 algojo tim Mutiara Nambo, hanya 3 pemain yang berhasil membobol gawang MAU Fc. 

Dalam laga yang berlangsung cukup sengit dan panas ini, kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Peluang demi peluang berhasil diciptakan para pemain kedua tim, namun tak ada yang berbuah gol hingga 90 menit waktu normal.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Laga pun harus diselesaikan lewat adu penalti, hingga akhirnya tim MAU Fc tampil sebagai pemenang dan meraih predikat Juara III.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Kemenangan dan gelar Juara III tersebut disambut suka cita tim dan ofisial MAU Fc. Bagi MAU Fc, pencapaian tersebut merupakan yang terbaik dan cukup membanggakan bagi mereka.

“Alhamdulillah kita bisa meraih gelar Juara III. Hasil ini sangat kita syukuri mengingat persiapan kami yang sangat minim dan hanya mengandalkan talenta-talenta muda yang biasa berlatih bersama di lapangan Persibal Luwuk,” demikian kata Anto, asisten pelatih tim MAU Fc.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Sementara dikatakan Ketua Panitia turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, Andrianto Uluki, penyerahan hadiah bagi tim MAU Fc sebagai Juara III akan dilakukan usai laga seru partai grand final antara tuan rumah Ps. Bunga vs SJS Luwuk Fc  pada Minggu (29/9/2024) sore besok. 

Laga final akan dimulai pada pukul 14.30 WITA dengan HTM atau harga tiket masuk Rp30.000.(*)