BeritaDaerahNewsPolitik

Ratusan Warga Dapil 4 Antusias Hadiri Kampanye Perdana Paslon SMILE-MAN, Saatnya Perempuan Pimpin Bangkep

253
×

Ratusan Warga Dapil 4 Antusias Hadiri Kampanye Perdana Paslon SMILE-MAN, Saatnya Perempuan Pimpin Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Kampanye perdana  Paslon Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man)

melaksanakan kampanye di 3 Desa wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Desa Tombos, Desa Kolak san Desa Patukuki, Kecamatan Peling Tengah,  Kamis pagi dan malam (26/9/2024).

Paslon dengan nomor urut 3  Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man)

didampingi Partai Pengusung Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai PKS dan partai PSI. Juga hadir para simpatisan dan relawan SMILE-MAN Man.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Sejumlah juru kampanye  Tim pemenangan paslon Smile – Man dari kalangan Tokoh Masyarakat, Mantan Anggota DPRD,Tokoh Perempuan dan yang lainnya  menyampaikan orasi politik  6 Program Visi dan Misi yang diproritaskan oleh paslon Smile – Man untuk membawa Kabupaten Banggai kepulauan  lebih Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan.

Para Jurkam Tim koalisi pemenangan Smile-Man nomor urut 3 menyampaikan orasi 6 visi dan misi ungulan paslon Smile-Man di hadapan ratusan warga Desa Tombos,Desa Kolak dan Patukuki Kecamatan Peling Tengah.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Visi dan misi ungulan paslon Smile-Man yang ditawarkan para masyarakat meliputi:

1.Percepatan pembangunan Dan peningkatan ekonomi masyarakat Berbasis maritin berwawasan lingkungan Dan keunggulan wilayah untuk kemakmuran Dan kesejateraan masyarakat.

2.Melaksanakan tata kelolah pemerintahan yang bersih,terbuka Dan pelayanan yang prima.

3.Mewujudkan Pembangunan sumbe daya manusia (SDM) yang berkuwalitas,sehat dan berdaya saing dengan berbasiskan kearifan lokal.

4.Mewujutkan Pembangunan usaha ekonomi kreatif masyarakat.

5.Mengembangkan,Serta melestarikan budaya dan Adat dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. 

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

6. Mempercepat pembangunan insfrastuktur kawasan laut untuk pelayanan Antara pulau.

Usai mendengarkan Orasi dari para Jurkam dan pasangan calon sejumlah warga Desa Tombos, Desa Kolak dan Desa Patukuki menyampaikan rasa senang dan meyakini  6 program Visi Dan Misi paslon Smile – Man akan membawa kabupaten Bangkep lebih maju dan sejaterah.

Para warga terutama ibu-ibu mengatakan  kasih sayang seorang ibu lebih baik dan bijak sudah saatnya kabupaten Banggai Kepulauan dipimpin oleh seorang ibu. “Nomor 3 kami Bungkus,” ucap warga.(RS)**