BeritaDaerahNews

Kampanye di Saiyong, Bongganan dan Ambelang, Warga Antusias dan Nyatakan Dukungan untuk Paslon Berkah

598
×

Kampanye di Saiyong, Bongganan dan Ambelang, Warga Antusias dan Nyatakan Dukungan untuk Paslon Berkah

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Kampanye  tatap muka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), H.Rusli Moidady dan Serfy Kambey mendapat sambutan meriah dari warga Desa Saiyong, Bonganan dan Ambelang Kecamatan Tinangkung  Kabupaten Bangkep yang digelar pada Rabu sore dan malam (26/09/2024).

Kampanye  Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rusli Moidady dan Serfy Kambey di tiga  titik wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) satu kecamatan Tinangkung. Kampanye berlangsung di salah satu rumah warga ini berhasil menarik antusiasme masyarakat yang hadir untuk mendengarkan langsung visi-misi paslon dalam membangun Kabupaten Banggai Kepulauan yang lebih maju, adil, dan sejahtera. 

Kampanye di 3 Desa ini menjadi momen penting bagi H.Rusli Moidady dan Serfy Kambey  untuk menyampaikan 8 program unggulan mereka yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Banggai Kepulauan dalam berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi untuk para nelayan dan  petani. Meningkatkan Tunjangan para ASN,P3K serta kebutuhan pengurus masjid,gereja dan lainnya

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

H. Rusli Moidady, dalam sambutannya, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. 

“Kami bertekad untuk menciptakan perubahan untuk Kabupaten Banggai Kepulauan lebih maju, dan memberikan kesejateraan  hidup pada warganya. Dengan dukungan Bapak/Ibu sekalian, kami siap melanjutkan kerja keras demi kemajuan bersama,” ujar Rusli Moidady di hadapan massa yang memadati tempat tersebut.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Sementara itu, Serfy Kambay, calon Wakil Bupati, menambahkan bahwa jika terpilih 8 program unggulan koalisi Bangkep berkah akan dikerjakan untuk kemajuan Banggai Kepulauan dan kesejateraan masyarakat. 

Salah satu warga, Saiyong mengungkapkan kepuasannya setelah menghadiri kampanye ini. “Saya melihat Pak Rusli Moidady  dan Pak Serfy Kambay sebagai pasangan yang sangat peduli dengan kebutuhan rakyat. Program-program mereka realistis dan menyentuh hal-hal yang kami rasakan sehari-hari. Kami berharap Paslon ini terpilih untuk memimpin Banggai Kepulauan,” ujarnya dengan penuh harapan, dan mendukung Paslon Berkah di Pilkada Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Kampanye ini berlangsung dengan tertib dan penuh rasa kebersamaan, kampanye diakhiri dengan hiburan Pasangan calon Rusli Moidady Dan Serfy Kambay bergantian bernyanyi menghibur warganya.

Paslon H.Rusli Moidady Dan Serfy Kambey bersama Tim Koalisi Bangkep Berkah dijadwalkan akan melanjutkan rangkaian kampanye tatap muka di 3 Desa  diwilayah kecamatan Liang pada Jumad 27/9/2024.guna menyerap aspirasi dan memperkenalkan lebih dekat visi-misi mereka kepada masyarakat luas. (RS)**