BeritaDaerahNews

Risky Sigar Menangkan Pilkades PAW Desa Binsil K Bualemo, Polisi Turun Lakukan Pengamanan 

909
×

Risky Sigar Menangkan Pilkades PAW Desa Binsil K Bualemo, Polisi Turun Lakukan Pengamanan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikecece.id- Polisi melaksanakan pengamanan kegiatan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu di Binsil K, Kecamatan Bualemo, Banggai, Rabu (25/9/24).

Pengamanan yang dilaksanakan di sekitar lokasi pemilihan yakni balai pertemuan setempat dipimpin langsung Kapolsek Bualemo AKP Haryadi, SH.

Kapolsek mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan yang timbul selama pelaksanaan pemilihan dan pasca terpilihnya Kepala Desa Antar Waktu, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Memberikan rasa nyaman dan aman, baik calon Kepala Desa maupun Kepala Desa terpilih nantinya. Selain itu juga antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dari perbedaan pilihan,” katanya.

Dia berharap pelaksanaan pemilihan Kepala Desa PAW berjalan kondusif. Untuk itu, kami minta semua pihak harus mendukung terciptanya situasi kondusif di semua tahapan.

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Adapun dalam Pilkades PAW ini, diikuti tiga calon Kades yaitu nomor urut satu yakni Risky Sigar, nomor urut dua Ricky Zulkarnain Izaak dan nomor urut tiga Kristayane Viktianti Labawo.

Hasil dalam Pilkades ini, berhasil dimenangkan nomor urut 1 yakni Risky Sigar dengan meraup 195 suara. 

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

Sementara calon nomor urut 2 Ricky Zulkarnain Izaak dapatkan 89 suara dan 33 suara diraih nomor urut 3 Kristayane Viktianti Labawo.

“Kami ucapkan selamat kepada yang terpilih, semogga kedepan dapat bersinergi dengan Polsek Bualemo dalam Harkamtibmas,” ucap Haryadi. (*)