BeritaDaerahNewsPolitik

Pesan Lania Laosa: Pilih Pemimpin yang Mampu Bawa Perubahan untuk Bangkep Lebih Maju, Bukan Karena Uang!

965
×

Pesan Lania Laosa: Pilih Pemimpin yang Mampu Bawa Perubahan untuk Bangkep Lebih Maju, Bukan Karena Uang!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) 2024 resmi diikuti empat pasangan calon.

Empat Paslon itu adalah nomor urut 1 Rusli Moidady-Serfi Kambey, nomor urut 2 Yutdam Mudin-Tamin Djopau, nomor urut 3 Fatiyah Suryani Mile-Sudirman Sapat, dan nomor urut 4 Sugiarto Tamoreka-Hery Ludong.

Diikuti empat pasangan calon, ini pesan mantan Bupati Banggai Kepulauan, Lania Laosa, untuk masyarakat Banggai Kepulauan di Pilkada 2024.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Lania berharap, masyarakat Banggai Kepulauan bisa benar-benar memanfaatkan momen Pilkada ini dengan sebaik-baiknya.

“Dari 4 Pasangan calon, mari kita betul-betul memilih pasangan yang benar-benar kita percaya mampu membawa perubahan untuk Banggai Kepulauan lebih maju kedepan,” pesan Lania Laosa, seperti dikutip dari video yang diunggah di media sosial Facebook.

Lania berpesan kepada masyarakat Bangkep, dalam menjatuhkan pilihan siapa calon yang dicoblos nanti, berdasarkan pertimbangan yang matang untuk kemajuan daerah ini.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

“Pertama untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat Banggai Kepulauan yang lebih baik, bukan karena uang seratus dua ratus ribu, yang pada akhirnya membawa kesengsaraan selama lima tahun,” tekannya.

Olehnya, Lania Laosa mengajak kepada masyarakat Bangkep, untuk benar-benar bisa menggunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin yang diyakini mampu membawa daerah ini lebih maju.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

“Pilih pemimpin yang benar-benar pro rakyat, mau mendengar jeritan rakyat, pemimpin yang tahu derita rakyat, yang bisa merasakan penderitaan rakyat. Bukan pemimpin yang selalu menutup mata dan telinga atas keadaan rakyat. Ayo gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya,” tutup Lania Laosa. (*)

Penulis: Ramli Suma