BeritaDaerahNewsOlahraga

Taklukkan Mutiara Nambo 1-0, SJS Luwuk Fc  Tantang Tuan Rumah Ps Bunga di Final

1825
×

Taklukkan Mutiara Nambo 1-0, SJS Luwuk Fc  Tantang Tuan Rumah Ps Bunga di Final

Sebarkan artikel ini
Tim SJS Luwuk Fc berhasil lolos ke semifinal setelah menang tipis 1-0 atas Mutiara Nambo.Foto Angki Bano
Example 300250

Banggaikece.id– Tim SJS Luwuk Fc akhirnya lolos ke grand final turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Kepastian ini diraih setelah SJS Luwuk sukses menekuk Mutiara Nmabo 1-0 pada babak semifinal di lapangan Kalibosi Desa Bunga, Senim (23/9/2024) sore.

Gol kemenangan SJS Luwuk Fc  tercipta pada babak pertama  melalui Hidayatullah (Dayat). 

Kemenangan ini disambut hangat pemain, official, dan suporter SJS Luwuk Fc tersebut. Ini bisa dimaklumi karena selama babak penyisihan sampai babak semifinal ini bisa menjaga trend positif tanpa mengalami kekalahan. 

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Tak heran bila kemudiaan para pemain melakukan sujud syukur dan berterimakasih kepada sang pelatih Adhy Lambesia bersama asistennya Eddy Amin. Sebab, target SJS Luwuk Fc  telah tercapai, yakni lolos ke babak final.

Pada partai final akan berlangsung Sabtu  (28/9/2024)  mempertemukan SJS Luwuk Fc menghadapi tuan rumah Ps. Bunga yang pada semifinal lainnya menekuk MAU Fc  dengan adu pinalti 5-3 (1-1). Duel yang diprediksi bakal seru karena kedua tim tampil sempurna dengan menyapu semua laga dengan  kemenangan di penyisihan grup.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Tuan rumah Ps. Bunga Fc tim yang belum terkalahkan hingga saat ini. Mereka menjuarai Grup A dengan membekuk Mutiara indah Toipan 10-0, TJP Lamala 5-1, dan Baya Fc 7-0, pada babak 16 besar menaklukkan Jayabakti Fc 3-1, babak 8 besar menang 3-1 atas Hunter Fc dan disemifinal menang adu pinalti skor 5-3 (1-1). 

Sementara SJS Luwuk Fc juga tim yang belum terkalahkan hingga saat ini, 

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

menjuarai Grup F setelah mengalahkan Lenyek 5-0, MAN Fc 3-0, Kayutanyo Fc 1-0, dibabak 16 besar menang atas Halimun Fc 4-0, dibabak 8 besar menang atas Abim Fc 2-1, dan semifinal menang 1-0 atas Mutiara Nambo.

“Alhamdulillah, SJS Luwuk Fc akhirnya lolos ke final. Meski, target kami di turnamen Camat Luwuk Utara Cup ini sudah tercapai, namun kami akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik dibabak final nanti,” ujar pelatih SJS Luwuk Fc, Adhy Lambesia kepada wartawan. AGK