BeritaDaerahNews

Promo SEMANGAT Bersama Hasjrat Toyota di Bulan September, Banyak Keuntungan!

610
×

Promo SEMANGAT Bersama Hasjrat Toyota di Bulan September, Banyak Keuntungan!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Bulan September tahun 2024, Hasjrat Toyota menghadirkan promo bertema Semangat serta dapatkan juga hadiah menarik lainnya, konsumen bakal mendapatkan banyak keuntungan.

Branch Manager Hasjrat Toyota Luwuk, Firman Kulap, mengatakan, beragam benefit pembelian mobil baru akan bisa kembali dinikmati konsumen Toyota yang memesan di bulan September ini.

“Seperti kita tahu, animo masyarakat untuk membeli mobil baru Toyota menjelang akhir tahun cukup tinggi. Promo yang kita hadirkan ini menjadi bentuk apresiasi kepada para pecinta Toyota yang berjalan cukup sukses,” ujar Firman.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Firman menjelaskan, program kali ini diantaranya uang muka (Dp) mulai 11 jutaan dengan angsuran mulai 3 jutaan dan tenor sampai 8 tahun untuk All New Agya, uang muka (Dp) mulai 21 jutaan dengan angsuran mulai 5 jutaan dan tenor sampai 8 tahun untuk New Rush ditambah hadiah langsung smart TV 32 inc khusus pembelian lewat HMF, serta hadih menarik lainnya yaitu gratis asuransi pembelian tunai, biaya jasa dan suku cadang maksimal 3 tahun/60.000 KM program T-Care. 

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

“Pelaksanaan program ini juga bekerja sama dengan beberapa leasing yang dapat dijadikan pilihan, seperti Hasjrat Multi Finance (HMF),Toyota Astra Finance (TAF),Mandiri Tunas Finance (MTF),dan Adira Finance,” ucapnya.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Karena itu, firman mengajak masyarakat, khususnya pelanggan setia Toyota, untuk segera memanfaatkan program September Makin Untung dan Hemat “SEMANGAT” untuk pembelian mobil Toyota dibulan ini.

“Promo terbatas, yuk buruan ke dealer Hasjrat Toyota jalan Moh Hatta kilometer lima Kelurahan Maahas,” tandasnya. AGK