BeritaDaerahNewsPolitik

Paslon Smile-Man Raih Nomor Urut 3, Simbol Keberuntungan di Pilkada Bangkep

743
×

Paslon Smile-Man Raih Nomor Urut 3, Simbol Keberuntungan di Pilkada Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile – Man) meraih nomor urut 3 di pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan yang voting day-nya 27 Nopember 2024.

Hal itu ditetapkan dalam pengundian dan penetapan nomor urut di Kantor KPU Banggai Kepulauan, Senin (23/9/2024).

Selain Fatiyah Suryani Mile dann Sudirman Sapat  (Smile – Man),.kegiatan itu juga diikuti oleh paslon H.Rusly Moidady Dan Serfy Kambey (Berkah) yang mengantongi nomor urut 1 dan paslon Yutdam Mudin Dan Tamin Djopau (yut Djo) nomor urut 2 dan paslon IR.H.Sugiarto Tamoreka dan Hery Ludong  nomor urut 4.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Seluruh kandidat mengikuti aturan yang diterapkan oleh pihak KPU Bangkep, termasuk masing-masing paslon hanya boleh membawa 25 orang (termasuk paslon) untuk menyaksikan pengundian nomor urut tersebut.

Calon Bupati Banggai Kepulauan  Hj.Fatiyah Suryani Mile, menyampaikan terima kasih kepada KPU Bangkep yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga pada hari ini nomor urut sudah dikantongi masing-masing kandidat.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

“Alhamdulillah paslon Smile – Man dapat nomor urut 3. Angka 3 simbol kebetuntungan bagi pasangan Smile-Man untuk merebut kemenangan pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 27 Nopember 2024,” kata Suryani Mile.

Suryani Mile juga mengapresiasi pihak Polri dan TNI yang sejauh ini telah mendukung proses keamanan sehingga berjalan maksimal jelang Pilkada Kabupaten Bangkep 2024.

“Dan kepada semua Tim pemenangan dan simpatisan Smile-Man  agar tetap ciptakan pilkada damai dan Aman  serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi berdasarkan aturan yang berlaku. Madi Kita buat pilkada Kabupaten Bangkep yang romantis Saja,” ucap Suryani Mile.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Sementara itu Calon Wakil Bupati Sudirman Sapat juga menyampaikan bahwa ada yang berbeda para pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Banggai Kepulauan tahun 2024 ini.

Dari 4 Pasangan calon yang maju hanya  Hj.Fatiyah Suryani Mile, calon Bupati Perempuan baru terjadi selama pilkada kabupaten Banggai kepulauan.

Sudirman Sapat juga menjelaskan Pilkada Banggai Kepulauan  Bukan melihat dan menilai identitas Paslon tapi kuwalitas yang dilihat dan dinilai. (RS)**