BeritaDaerahNews

Bhabinkamtibmas Pimpin Upacara Bendera di MTs Al Muraad

960
×

Bhabinkamtibmas Pimpin Upacara Bendera di MTs Al Muraad

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Menindak lanjuti arahan Pembina Yayasan dan Pembina Pondok, Dr.Farid Haluti S.Ag,M.Pd., serta pimpin Ponpes Al Muraad, Drs.KH Zainal Abidin Alihamu MA, MTs Al Muraad bekerja dengan Babinkantibmas Kaleke dalam hal pembinaan santri dalam lingkup pondok dan madrasah.

Kerja sama dalam pembinaan ini direncakan bukan hanya dengan Polri saja, akan tapi lembaga lain, seperti TNI, Lapas, Kejari, dan pemerintah setempat.

Awal kerja sama, Bhabinkamtibmas Kaleke, memimpin Upacara bendera, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Bertindak sebagai pembina, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi hukum di wilayah kelurahan Kaleke dan sekitarnya serta arahan bagi siswa MTS Amuraad.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Dalam kesempatan ini, Babinkantibmas Aiptu Alim Syaifudin, berharap agar tidak tumbuh berkembang penyakit di antara siswa serta sumber buliyan dan dampak kerugian bagi korban dan hukum bagi pelaku.

Dalam moment upacara ini, hadir pula pimpinan Ponpes Almuraad Drs.KH.Zainal Abidin Alihamu MA dan guru-guru mts serta pembina santri ponpes almuraad.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Secara pribadi, Kepala MTs Al Muraad Luwuk, Ustadz Irwan Djafar S.Pd., berharap program ini dapat menekan munculnya penyakit bullying di antara sesama siswa atau santri Almuraad.

“Sehingga membuat nyaman dan tenang dari orang-orang tua santri yang menitipkan anak-anaknya di Ponpes Almuraad,” katanya. (*)