BeritaDaerahNews

Koalisi Bangkep Berkah Gelar Rakor Jelang Pengudian Nomor Urut Paslon dan Kampanye Pilkada 2024

913
×

Koalisi Bangkep Berkah Gelar Rakor Jelang Pengudian Nomor Urut Paslon dan Kampanye Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Koalisi Bangkep Berkah, yang dihadiri langsung Paslon Rusli Moidady dan Serfi Kambey menggelar Rakor jelang penetapan nomor urut dan kampanye. FOTO; ISTIMEWA/BANGGAIKECE
Example 300250

BanggaiKece.id –  Tim pemenangan kolisi Bangkep Berkah Pasangan Calon (Paslon) Bupati  H.Rusli Moidady dan Calon Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Serfy Kambey  melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di kafe Boska jalur 2 Salakan minggu malam 23/9/2024.

Rapat Kordinasi ini membahas 2 agenda penting, yakni pertama persiapan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati bersama Para Tim koalisi Bangkep Berkah dalam mengikuti acara Pencabutan/pengudian nomor urut pasangan calon yang akan dilaksanakan dikantor KPU Bangkep pada Senin 23/9/2024.

Agenda ke 2 adalah membahas persiapan dan penguatan tim koalisi Bangkep Berkah melaksanakan tahapan kampanye yang akan dimulai pada tanggal 25 September 2024  sampai tanggal 23 November 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung  oleh calon Bupati H.Rusli Modady dan calon wakil Bupati Serfy Kambey serta turut hadir pimpinan partai pengusung dan partai pendukung,Tim relawan,serta puluan Simpatisan.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Kordinator Tim koalisi Bangkep Berkah Rahman Hj.Makmur S.Ag mengatakan rapat kordinasi (rakor) malam ini membicarakan 2 agenda tahapan pilkada 2024 yang pertama persiapan  kegiatan Pencabutan/pengudian nomor urut pasangan calon dan persiapan dan penguatan tim koalisi Bangkep Berkah melaksanakan tahapan kampanye pilkada 2024.

Rahman juga mengatakan dalam rakor ini pembahasan terkait stretegi pemenangan pasangan calon Bupati Rusli Moidady dan calon wakil Bupati Serfy Kambey selain itu juga memfinalisasi Komposisi/Stuktur tim pemenangan kolisi Bangkep Berkah. 

telah terbentuk kordinator Tim pemenangan dan relawan di 12 kecamatan dan 141 Desa yang ada di Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Selain itu sebanyak 30 orang  juru kampanye telah disiapkan untuk berorasi memenangkan  pasangan Rusli Moidady dan Serfy Kambey.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Serfy Kambey di hadapan para Tim pemenangan dan relawan menyatakan sikap tegas, Ia dan Rusli Moidady sebagai calon Bupati Dan wakil Bupati telah siap bertarung.

“Saya  berharap selama tahapan kampanye  semua Tim pemenangan kolisi Bangkep Berkah berikan dan perlihatkan sikap yang santun dan ramah pada masyarakat Dan Tim pemenangan paslon lain, bila semua Itu Kita lakukan yakin dan percaya  pasti hasilnya akan indah,” ucapnya.

Pada kesempatan itu calon Bupati Rusli Moidady juga menyampaikan terima kasih pada semua Tim pemenangan koalisi Bangkep Berkah yang sudah terbentuk  dari berbagai profesi ada mantan Pejabat ASN, Aktifis,LSM,Tokoh Masyarakat,Tokoh Perempuan, Tokoh pemuda dan yang lainnya.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Rusli Moidady berharap semua Tim pemenangan Koalisi Bangkep Berkah menjalin kordinasi dengan baik dan  berkerja secara maksimal untuk merebut simpati dan pilihan masyarakat pada paslon Berkah.

“Jangan kita menyebar fitnah atau isu yang tidak baik pada paslon lain Tim koalisi Bangkep Berkah harus bersikap santun jangan mudah terbawa  isu yang akan merugikan Kita sendiri. Isya Allah perjuangan Kita akan diridohi Dan meraih kemenangan Amin,” ucap Rusli Moidady.(RS)**