BeritaDaerahNews

Pemdes Baka Sukses Gelar Musdes Bahas dan Tetapkan RKPDes Tahun 2025

41
×

Pemdes Baka Sukses Gelar Musdes Bahas dan Tetapkan RKPDes Tahun 2025

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pemerintah Desa (Pemdes) Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) belum lama ini telah tuntas menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan dan penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2025.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya pihak Kecamatan Tinangkung, Pj Kepala Desa Baka, Sekdes Baka, Ketua BPD bersama anggota, Pendamping Desa, Perangkat Desa Baka dan semua lembaga yang ada di desa Baka.

Pj Kepala Desa Baka Moh. Rizal Saharan A.Md  menjelaskan, kegiatan Musyawarah Desa atau Musdes merupakan proses musyawarah antara Badan permusyawaratan desa (BPD), Pemerintah desa, dan unsur masyarakat di wilayah yang diselenggarakan oleh BPD untuk menyepakati hal yang bersifat strategis.

BACA JUGA:  Wakili TK Madani, Nadya Raih Juara 2 Lomba Menggambar dan Mewarnai di BGE 2024
BACA JUGA:  Usung Tema Gema Abangku, Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-12 Luwuk Selatan

“Adapun dalam acara Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan Dan penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2025 ini membahas tentang penyampaian pokok-pokok pikiran Badan Permusyawarah Desa diantaranya pembentukan dan penetapan tim penyusunan RKP Desa 2025, dan Tim verifikasi penyusunan RKP 2025,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemuda Banggai Desak Pasangan BERANI untuk Berdialog, Langsung Direspon Anwar Hafid

Mon.Rizal Saharan berharap musdes ini bisa terealisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga hasil pembangunan dan mengawasi bersama sama kedepanya.(RS)**