BeritaDaerahNews

Gelar Pra Rakor, Relawan Siap Menangkan Paslon Fatiyah Suryani Mile-Sudirman Sapat 

375
×

Gelar Pra Rakor, Relawan Siap Menangkan Paslon Fatiyah Suryani Mile-Sudirman Sapat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Relawan Smile Man Kabupaten Banggai Kepulauan menggelar Pra Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan konsolidasi seluruh relawan yang berlangsung di Markas Besar Bonua Relawan Smile Man. 

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam penguatan strategi untuk memenangkan pasangan Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan pada Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Smile Man Kabupaten Banggai Kepulauan, Masbar Djabar Maluna, menegaskan bahwa seluruh relawan yang telah terbentuk siap bergerak dalam satu barisan dan satu komando. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

“Kami sudah siap untuk merebut hati rakyat Banggai Kepulauan dengan semangat persatuan dan kesolidan. Setiap relawan telah berkomitmen untuk bekerja keras demi memastikan kemenangan pasangan Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat,” ujarnya, Jumat 20 September 2024.

Masbar  juga menjelaskan, motivasi dari relawan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Smile Man didasari karena kecocokan dengan visi-misi dan program kerja Paslon.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Hal tersebut, tambahnya, selaras dengan kebutuhan dan harapan dari masyarakat Kabupaten Banggai kepulauan secara umum.

Ia  juga menegaskan, pihaknya percaya dan yakin Paslon  Smile Man adalah sosok pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Banggai Kepulauan ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kami percaya,Smile Man mampu membawa kemajuan positif dengan visi-misi dan program kerja yang dimilikinya,” tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Sudirman Sapat menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh Relawan Smile Man.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Sudirman Sapat menegaskan komitmennya  bersama Calon Bupati  Hj. Fatiyah Suryani Mile, akan mengemban amanah masyarakat dengan baik serta mewujudkan Kabupaten Banggai Kepulauan  yang  lebih baik, maju dan sejahtera.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan mendengar aspirasi masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Banggai Kepulauan  yang lebih maju, sejahtera dan berkeadilan,” tandasnya . (RS)**