BeritaDaerahNews

Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

91
×

Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece id- Yamaha Prima Motor ramaikan pameran Banggai Goverment Expo (BGE) 2024 yang berlangsung di lapangan Mirqan Bukit Halimun, Luwuk Selatan, yang berlangsung selama empat hari, mulai 18 hingga 21 September 2024.

Pada kegiatan pameran Banggai Goverment Expo (BGE) 2024, Yamaha Prima Motor membuka stand pameran yang disupport oleh Adira Finance dengan menawarkan program September Ceria. 

AMD ( koord.area dan promosi) Prima Motor Arif rahman menjelaskan, Yamaha Prima Motor hadir dalam pameran Banggai goverment expo 2024 ini dimana pihaknya berkomitmen selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah setempat dan siap mensupport.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

“Melalui event ini kami buka stand agar lebih dekat dengan masyarakat  yakni melalui berbagai promo menarik dan pelayanan yang maksimal.  Kami terus berkomitmen dalam menciptakan produk Berkualitas dan Pelayanan Terbaik sesuai tagline CV.Prima Motor “Untuk Anda Yang Terbaik”.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Pada Banggai goverment expo 2024 ini Yamaha Prima Motor memberikan promo September Ceria dengan potongan 7 bulan untuk Lexi series dan potongan 9 bulan untuk Matic AT LPM dan clasy yang disupport oleh leasing Adira Finance.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Kejutan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih dari komitmen Yamaha Prima untuk terus berinovasi dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya.

“Ayo masyarakat luwuk dan pengunjung event banggai expo macam promo menarik  program September Ceria bisa mendatangi  stand pameran Yamaha Prima Motor di Banggai Goverment Expo 2024,”pungkasnya.AGK