BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

351
×

Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Tim King Peace Fc yang dimanageri langsung Kades Padang berhasil lolos ke putaran kedua turnamen mini soccer Matindok Cup 2024. Foto istimewa
Example 300250

Banggaikece id- King Peace Fc yang dimanageri langsung Kades Padang Deli Tutupoho tampil apik pada turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 yang berlangsung di Desa Nonong Kecamatan Batui.

Pada matchday kedua penyisihan grup K tim King Peace Fc tampil apik dengan membungkam tim MZ n Friend Fc dengan skor 2-0, sekaligus memuncaki grup sebagai juara grup K. 

Tim King Peace Fc menang 2-0 atas MZ n Friend Fc lewat gol yang dicetak oleh Ifan Tidore dan Anto Male diwaktu normal pertandingan.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi
BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Manager tim King Peace Fc Deli Tutupoho, mengucapkan terimakasih kepada para pemainnya yang telah berjuang di atas lapangan hingga menang dan lolos sebagai juara grup. 

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

“Alhamdulillah diberi kemenangan berkat kekompakan para pemain di atas lapangan, insya Allah di putaran kedua tim King Peace Fc akan tampil maksimal lagi, dan siap memberikan yang terbaik di Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024,”pungkasnya. AGK