BeritaDaerahNews

Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

106
×

Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Beragam lomba pentas seni meriahkan ajang Banggai Government Expo 2024, yang dibuka secara resmi oleh Bupati Banggai, Ir. H.  Amirudin MM., AIFO., bersama Wabup Furqanudin Masulili, Rabu malam (18/9/2024).

Kegiatan pameran pembangunan yang berlangsung di Lapangan Mirqan Halimun, Luwuk itu diikuti ratusan instansi, baik pemerintah maupun swasta.

Dalam ajang ini, menjadi momentum bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, di bawah pimpinan Bupati Amirudin dan Wabup Furqanudin memamerkan capaian kinerja pembangunan dan inovasi.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Di sisi lain, untuk memeriahkan Banggai Government Expo ini, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai mengisi dengan berbagai lomba.

Lomba itu mulai dari Pop Singer, vokal grup, lomba kostum daur ulang hingga dero kreasi.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

“Malam ini, lomba pop singer, lanjutan tanggal 16 sebelum pembukaan. Peserta lomba untuk pop singer semua 65 orang,” ujar Kabid Pemasaran Dispar Banggai, Ferry R.L, kepada media ini, Kamis malam 19 September 2024.

Lomba-lomba yang digelar ini kata Kabid, bagian dari Banggai Government Expo 2024, dan Dispar menyiapkan hadiah menarik.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

“Untuk Pentas seni yang dilaksanakan ada Pop singer, Vokal group, Lomba kostum daur ulang dan Dero kreasi. Ini dijadwalkan, selesai tanggal 20 besok sebelum penutupan tanggal 21 September 2024,” jelasnya.

Adapun dewan juri dalam lomba ini sambung Kabid, diambil dari luar Dinas Pariwisata Banggai, yang sudah teruji dan profesional. (*)