BeritaDaerahNewsOlahraga

Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

136
×

Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Kesebelasan MAU Fc, menjadi tim ketiga yang lolos ke Semifinal Turnamen Sepakbola Camat Luwuk Utara (LukTar) Cup 2024.

Kepastian itu diraih MAU Fc setelah menang atas Dirgantara Bubung Fc, lewat drama adu penalti, 7-6 (1-1), di Lapangan Kalibosi Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Kamis (19/9/2024).

Pertandingan yang dipimpin wasit Ismail Dj,  MAU Fc diperkuat Bempa,Gilang,Ari Rinaldi,Bambang, Egi,Uski, Ewang,Gatot, Antan,Julex,dan Erwin. 

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Sedangkan Dirgantara Bubung Fc menurunkan Rendy Deka,Alfariji Farid,Achwan Iyan,Ferdianto, Haikal Ikhsan,Afrijal,Dicky Paleo,Angga Pradana,Hasrul Pabesi, Bagus Uncheng, dan Fajar. 

Sejak kick off kedua tim langsung menyerang. Jual beli serangan yang digencarkan anak-anak Mau Fc dan Dirgantara Bubung FC, mendapat aplusan dari penonton pertandingan berakhir 0-0 sampai turun minum. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Memasuki babak kedua Mau Fc lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Erwin. Tertinggal 0-1 tidak mematahkan semangat juang anak-anak Dirgantara Bubung Fc untuk membalasnya.

Hasilnya, lewat kerjasama tim yang kompak, anak-anak Dirgantara Bubung Fc berhasil menyamakan skor lewat gol yang dicetak Hasrul Pabesi. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kemudian dilanjutkan adu penalti yang dimenangkan MAU Fc 7-6 (1-1), dengan kemenangan ini MAU Fc telah ditunggu oleh tim tuan rumah Ps Bunga di babak semifinal. 

Pertandingan lanjutan babak delapan besar terakhir pada Jumat (20/9/2024) akan mempertemukan dua tim kuda hitam antara Abim Fc versus SJS Luwuk Fc. AGK