BeritaDaerahNews

Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

68
×

Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id — Dalam rangka memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Kepulauan(Bangkep) 2024, calon Bupati 

 H. Rusli Moidady ST., MT., menggelar kegiatan silaturahmi bersama warga Tobing, Kecamatan Tinangkung Selatan, Jumat sore  (20/9/2024).

Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang antusias menyambut kehadiran sang calon pemimpin.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

H.Rusli Moidady yang dikenal dengan tagline kampanyenya “Bangkep Berkah”, memaparkan visi dan misinya di hadapan warga Tobing. 

Ia menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan Khususnya Desa Tebing kecamatan Tinangkung Selatan.

BACA JUGA:  Komitmen Cegah Kekerasan di Lingkungan Sekolah, Disdikbud Banggai Libatkan Sejumlah Pihak 

“Saya berkomitmen untuk menghadirkan perubahan nyata bagi masyarakat Banggai Kepulauan, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan,  kesehatan, dan  lainnya” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, H.Rusli Moidady juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga Tebing. 

Beberapa isu yang disampaikan oleh warga antara lain masalah, kebutuhan peningkatan fasilitas kesehatan, Listik, serta dukungan bagi para petani dan nelayan.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Rusli Moidady menjadikan aspirasi tersebut sebagai prioritas dalam program kerjanya.

“Kami butuh pemimpin yang tidak hanya pandai bicara, tetapi juga mampu mewujudkan janji-janji kampanye,” kata salah satu warga Tebing.(RS)**