BeritaDaerahNewsPolitik

Anwar-Reny Gubernur, KUSUKA Bupatinya untuk Morowali Adil Makmur

317
×

Anwar-Reny Gubernur, KUSUKA Bupatinya untuk Morowali Adil Makmur

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Morowali, Kuswandi-Syahnil Umar di acara deklarasi dan temu masyarakat bersama Anwar Hafid-Reny Lamadjio. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Reny Lamadjio menggelar Deklarasi dan temu masyarakat, Selasa malam 17 September 2024.

Deklarasi Paslon Gubernur yang memiliki tagline BERANI ini berlangsung di Kelurahan Marsaole, Kabupaten Morowali.

Belasan ribu warga Morowali memadati Deklarasi BERANI yang juga dihadiri Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Morowali, Kuswandi-Syahnil Umar (KUSUKA).

Ribuan warga begitu antusias, menyaksikan acara deklarasi dan temu masyarakat itu. Nama Anwar Hafid-Reny Lamadjio pun menggema dalam acara tersebut.

Tak hanya Anwar-Reny, Pasangan KUSUKA juga turut menggema dalam deklarasi. Ribuan masyarakat spontan menyerukan kata-kata semangat yakni menyala abangku. Kalimat ini kerap digunakan baik pasangan Anwar-Reny maupun KUSUKA yang maju di Pilkada Morowali.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Dalam acara deklarasi itu, Calon Bupati Morowali, Kuswandi mengatakan, kehadirannya di panggung itu mengingatkan pada momen 2007 silam lalu.

“Di mana kita pernah komitmen untuk memperjuangkan Bapak Drs Anwar Hafid, kemudian jadi Bupati (Morowali) saat itu. Hari ini kami berdiri di atas panggung yang sama, untuk cita-cita yang sama. Bapak Anwar Hafid sebagai Calon Gubernur, dan pasangan KUSUKA sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Kuswandi dalam orasi politiknya, yang dijawab Menyala Abangku, oleh ribuan peserta yang hadir.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Ia menegaskan, di Morowali ada empat calon Bupati, namun hanya satu Calon Bupati yang tegak lurus dengan Calon Gubernurnya yakni pasangan KUSUKA.

“Hanya pasangan KUSUKA yang berani menyosialisasikan di mana-mana, bahwa untuk dukungan Calon Gubernur kita hanya ada satu yaitu Bapak Anwar Hafid-Reny Lamadjio,” seru Kuswandi, yang didampingi Calon Wakil Bupati Morowali, Syahnil Umar.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Dalam momen itu, Kuswandi berharap, para pendukung Anwar-Reny juga bisa berjuang bersama-sama memenangkan pasangan KUSUKA untuk Morowali Adil Makmur.

“Tenang Pak Anwar, saya ada di sini, kalau dulu saya di sana, sekarang saya ada di sini. Masa saya sebagai Calon Bupati yang berjuang untuk Anwar Hafid, tidak dibantu bapak ibu,” gurau Kuswandi, yang dijawab Menyala Abangku.

Deklarasi BERANI dan Pasangan KUSUKA, semakin memperkuat dukungan dari lapisan masyarakat Morowali untuk Anwar-Reny Gubernur Sulteng, dan KUSUKA Bupati Morowali. (*)