BeritaDaerahNews

Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

59
×

Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Luar biasa! Masyarakat Desa Manggalai kecamatan Tinangkung dan masyarakat Desa Apal Kecamatan Liang, menunjukkan antusiasme luar biasa saat menyambut kedatangan bakal calon  Wakil Bupati Banggai kepulauan, Serfi Kambey.

Kunjungan Sosilisasi perdana Bakal calon Wakil Bupati Banggai kepulauan, Serfi Kambey bersama Tim pemenangan Berkah di Desa Manggalai pada Kunjungan  Senin (16/9/2024) dan dilanjutkan Kunjungan Sosilisasi ke desa Apal kecamatan Liang Selasa 17/9/2024.

Kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Banggai kepulauan, Serfi Kambey bersama Tim pemenangan Berkah di Desa Manggalai dan Desa Apal disambut meriah oleh puluahan masyarakat kedatangan paslon yang diharapkan dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Antusiasme warga Manggalai dan Apal menunjukkan calon wakil Bupati ini dicintai oleh warga Desa Manggalai dan warga Apal.

Suasana semakin meriah ketika Bakal calon Wakil Bupati Banggai kepulauan, Serfi Kambey bersama Tim pemenangan Berkah menyempatkan diri untuk berbincang dan bersalaman dengan masyarakat yang sudah sejak lama menanti kedatangan mereka.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Salah satu warga setempat, pada media ini mengungkapkan harapannya agar pasangan Rusli Moidady Dan Serfi Kambey (Berkah) bisa memenangkan pemilihan Bupati Banggai Kepulauan periode 2024-2029.

Menurut warga, Kabupaten Banggai Kepulauan membutuhkan sosok pemimpin baru yang bisa membawa perubahan positif. 

“Sudah saatnya ganti bupati. Kami yakin pasangan Rusli Moidady Dan Serfi Kambey (Berkah) bisa membawa Bangkep ke arah yang lebih baik,” ujar warga dengan penuh keyakinan.

Antusiasme warga Manggalai Dan warga Apal ini menunjukkan bahwa pasangan Rusli Moidady Dan Serfi Kambey (Berkah) memiliki dukungan kuat dari masyarakat.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Kehadiran mereka yang ditunggu-tunggu oleh warga setempat memperlihatkan adanya harapan besar agar paslon ini bisa membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Banggai Kepulauan.

Harapan warga agar paslon ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati semakin tinggi, terlebih setelah melihat bagaimana mereka merespons dukungan dengan keramahan dan keterbukaan.

Jika dukungan ini terus meningkat, besar kemungkinan mereka akan mampu memenangkan hati masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan.(RS)**