BeritaDaerahNewsOlahraga

Tekuk Hunter Fc 3-1, Ps Bunga Lolos ke Semifinal 

289
×

Tekuk Hunter Fc 3-1, Ps Bunga Lolos ke Semifinal 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnament sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, telah memasuki babak perempatfinal ( 8 besar) dan hari ini Selasa 17 September  pertandingan perdana yang mempertemukan tuan rumah Ps. Bunga versus Hunter Fc. 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga, tim tuan rumah Ps.Bunga menyudahi perlawanan Hunter Fc dengan skor 3-1. 

Dimana gol kemenangan Ps Bunga dicetak oleh Agil 2 gol di babak pertama dan 1 gol dari Supri di babak kedua serta gol balasan Hunter Fc dicetak oleh Ebi.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Atas kemenangan Ps Bunga atas Hunter Fc memastikan tiket pertama ke babak semifinal bagi tuan rumah pada turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 ini. 

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Manager Ps Bunga, Suma K Saleh mengaku sangat bersyukur dan senang di mana anak-anak bisa tampil maksimal dan mampu meraih kemenangan serta lolos ke babak semifinal, hal tersebut tidak terlepas juga dari dukungan penonton masyarakat Desa Bunga. 

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Kami akan mempersiapkan diri untuk menatap babak semifinal agar bisa menjaga trend positif dengan meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak final nantinya,” Ucapnya. 

Jadwal pertandingan babak perempatfinal (8 besar) turnamen Camat Luwuk Utara Cup, Rabu 18 September 2024 antara Mutiara Nambo versus RTH Fc. AGK