BeritaDaerahNewsPolitik

Tegas! Ahmad Ali Ingatkan Kader NasDem Menangkan Suryani Mile di Pilkada Bangkep

522
×

Tegas! Ahmad Ali Ingatkan Kader NasDem Menangkan Suryani Mile di Pilkada Bangkep

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali melakukan kunjungan di Kabupaten Banggai Kepulauan. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Tegas, Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali, mengingatkan semua pengurus atau kader partai NasDem untuk setia mendukung dan memenangkan Suryani Mile-Sudirman Sapat (SMILE-MAN) di Pilkada Banggai Kepulauan (Bangkep).

Penegasan ini disampaikan Ahmad Ali, karena Partai Nasdem salah satu partai pengusung Pasangan SMILE-MAN di Pilkada Bangkep.

Namun ditegaskan, sebagai Calon Gubernur yang diusung 10 partai politik yakni 7 partai pengusung dan 3 pendukung, Ahmad Ali tidak akan menggunakan panggungnya untuk mendukung salah satu calon bupati.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Kecuali di NasDem, Ibu Suryani Mile (yang diusung) kalau mengundang saya, saya akan datang. Untuk memastikan seluruh kader partai NasDem mendukung beliau,” tegas Ahmad Ali, yang juga politisi nasional dalam acara Temu Tokoh Partai Koalisi’ di Bangkep, Selasa 17 September 2024, di Kafe Mahameru.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Ahmad Ali menegaskan, jika ada kader partai NasDem yang tidak taat perintah dan tidak mendukung Suryani Mile, maka sanksi konsekuensinya.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

“Kalau ada Kader partai Nasdem yang tidak mendukung Suryani mile, saya pastikan beri sanksi keras,” tekannya.

Diketahui, Paslon Suryani Mile dan Sudirman Sapat diusung oleh sejumlah partai politik yakni NasDem, Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (*)