BeritaDaerahNewsPolitik

Konser BerAmal di Bangkep, Ahmad Ali Boyong Pasha Ungu  

669
×

Konser BerAmal di Bangkep, Ahmad Ali Boyong Pasha Ungu  

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufrie (AA-AKA) dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Selasa 17 September 2024.

Seperti di kabupaten lainnya, Konser BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) juga akan dilangsungkan di Pulau Peling tersebut.

Untuk menghibur masyarakat dalam acara silaturahmi, Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali yang dikenal dermawan dan berjiwa sosial tinggi itu, memboyong artis papan atas yakni Pasha Ungu.

BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

“Artis yang datang, yang terkonfirmasi itu ada Pasha Ungu, Vicky Salamor, Aco Kribo dan lainnya,” ungkap Ketua Tim Pemenangan BerAmal Kabupaten Banggai Kepulauan, H. Sulaiman Husein SH., MH., yang juga Ketua NasDem Bangkep, Selasa 17 September 2024.

Rombongan Ahmad Ali bersama Abdul Karim Aljufri, diperkirakan akan tiba di Bangkep siang ini. Ia didampingi Ketua hingga pengurus Parpol koalisi pengusung.

Dijelaskan, dalam kunjungan di Bangkep, Ahmad Ali bersama Abdul Karim Aljufri akan menggelar hiburan rakyat atau konser BerAmal di dua lokasi berbeda, yakni di Ponding-ponding dan Salakan.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Selain itu, ada juga pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan hingga pengobatan gratis.

“Konser dua titik, nanti malam di Ponding-ponding Kecamatan Tinangkung Utara, dan besok malam di PIS Salakan, Tinangkung,” jelasnya.

Menyambut kedatangan Ahmad Ali bersama rombongan, Sulaeman Husen mengaku mengalami sedikit kendala, soal kamar hotel.

Pasalnya Hotel di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan kurang memadai. Sehingga Panitia kesulitan dalam menyiapkan hotel untuk menampung 150 orang.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

“Rombongan ini 150-an orang, kamar hotel di Salakan kurang memadai, ada yang sudah dibooking pihak lain, jadi mau tidak mau, yang harusnya satu kamar itu 2 orang, ini jadi 3 sampai 4 orang,” cetusnya. 

Meski demikian, Ia berharap semua rangkaian Paslon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Kabupaten Banggai Kepulauan tetap berjalan dengan lancar. (RAM)