BeritaDaerahNewsPolitik

Hidayat Lamakarate: AA-AKA Siap Bawa Sulteng Jadi Provinsi Lebih Maju dari Provinsi Lainnya

520
×

Hidayat Lamakarate: AA-AKA Siap Bawa Sulteng Jadi Provinsi Lebih Maju dari Provinsi Lainnya

Sebarkan artikel ini
Hidayat Lamakarate, Ketua Tim Pemenangan AA-AKA, menyampaikan orasi politiknya. FOTO: JAJAD
Example 300250

 Banggaikece.id- Konser Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (BerAmal) berlangsung meriah dan spektakuler pada Senin malam 16 September 2024, di GOR Kilongan.

Konser BerAmal yang digelar Pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) itu dimeriahkan oleh Grup Band legendaris, Dewa 19.

Lautan manusia, yang mencapai puluhan ribu memadati GOR Kilongan, untuk menyaksikan perform Dewa 19 dan pemaparan orasi politik dari AA-AKA.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Ketua Tim Pemenangan AA-AKA, Hidayat Lamakarate, mengajak kepada semua masyarakat Sulteng, untuk ikhlas memberikan dukungan untuk pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

“Insya Allah, Bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulteng, dan membawa Sulteng menjadi provinsi lebih maju dari provinsi lainnya,” kata Hidayat Lamakarate, dalam orasi politiknya.

Di bawah kepemimpinan AA-AKA nantinya jika terpilih kata Hidayat, diyakini bisa mengangkat derajat Provinsi Sulteng dari masa-masa yang datang.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

“Saya sangat bersyukur, bisa menjadi bagian dari Tim BerAmal, untuk membantu pemenangan dan roda pemerintahan nantinya,” tuturnya.

Sebagai masyarakat Sulteng kata Hidayat, Ia berkomitmen mendukung pasangan BerAmal, karena ingin Sulteng ini lebih baik kedepannya. (*)