BeritaDaerahNewsOlahraga

2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

556
×

2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Sebarkan artikel ini
Kadispar Banggai, Ismed M Wardhana S.STP., M.Si. FOTO: IST/BK
Example 300250

Bangggaikece.id- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Banggai telah resmi menutup pendaftaran dalam ajang Banggai Run Challenge sesi Run de City dengan rute Kota Air Luwuk.

Sebanyak 2.668 atlet lari mendaftar dalam ajang bergengsi tersebut yang akan berlangsung pada 22 September 2024, di RTH Teluk Lalong.

Run de City yang mengusung tema ‘Nyalakan Semangatmu untuk Banggai yang berkelanjutan’ itu juga diikuti peserta dari luar daerah hingga luar negeri.

BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas

“Yang mendaftar semuanya 2.668 orang, ada dari Jepang, Kenya dan India,” ungkap Kadis Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M Wardhana S.STP., M.Si., kepada media ini, Senin 16 September 2024.

Setelah pendaftaran ditutup, kini Dinas Pariwisata Banggai terus melakukan persiapan untuk pelaksanaannya, termasuk menyiapkan Jersey BRC, BIB Number, kupon doorprize, hingga asuransi Jasindo.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Diumumkan di media sosial Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, untuk 100 pendaftar pertama akan mendapatkan Jersey Banggai Run Challenge. 

Pengambilan Racepack ini dilakukan selama dua hari yang berlangsung pada Selasa-Rabu (17-18/9/2024) di aula Kantor Dispar Banggai.

Dijelaskan, BRC Jersey (100 Pendaftar Pertama), BIB Number, Kupon Undian Doorprize dan dapatkan Asuransi Jasindo (2000 Pengambil Racepack Pertama.

Waktu pengambilan dimulai dari Pukul 09.00 sampai 15.00 WITA.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Syarat pengambilan racepack – menunjukkan KTP & bukti daftar berupa pesan yang masuk setelah pendaftaran di whatsapp runners.

Surat Izin orangtua bagi yang berumur bawah 15 Tahun.

Pengambilan Racepack dapat diwakili dengan Syarat Menunjukan Surat Kuasa Pengambilan dari yang berhalangan. Pengambilan Racepack hanya pada tanggal yang telah ditentukan! (*)