BeritaDaerahNewsOlahraga

Perebutkan Hadiah Belasan Juta, Sulianti Murad Buka Tournament Banggai Hebat PUBG Mobile dan Mobile Legend

294
×

Perebutkan Hadiah Belasan Juta, Sulianti Murad Buka Tournament Banggai Hebat PUBG Mobile dan Mobile Legend

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-  Tournament Banggai Hebat PUBG Mobile dan Mobile Legend, resmi digelar, Minggu (15/9/2024).

Kejuaraan memperebutkan hadiah belasan juta yang diselenggarakan Tim Pemenangan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang tersebut, dipusatkan di Bonua Relawan, kawasan tugu adipura Luwuk. 

Ratusan anak-anak muda tampak antusias mengikuti iven bergengsi ini. Tak kalah menarik, ajang kegiatan kali ini, ikut dihadiri influecer asal Banggai Kristian Nene Moyang. 

BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas

Kristian, begitu ia disapa membakar semangat kaum millenial untuk konsisten memberikan dukungan ke pasangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang pada Pilkada yang dihelat 27 November 2024 mendatang. 

“Mengapa kami memberikan dukungan full ke pasangan ini? Karena Ibu’ Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang, dalam salah satu programnya konsen dalam mengembangkan minat dan bakat anak-anak muda,”tutur Kristian. 

BACA JUGA:  Lagi, 4 Dosen Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk Lulus Sertifikasi Pendidik Internasional MCE

Sementara itu, Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad di sela-sela membuka Tournament menegaskan, anak-anak muda adalah harapan banggai kedepan. Dengan segala inovasi dan kreativitas yang mereka miliki. 

“Salah satu  program kami, fokus pada  pengembangan bakat dan minat generasi muda, seperti tournament yang digelar saat ini, PUBG Mobile dan Mobile Legend,”ucapnya. 

BACA JUGA:  MTsN 1 Banggai Peringati Maulid Nabi, Ini 6 Manfaat Bersholawat 

Tournament Banggai Hebat urai Sulianti bertujuan mengasah bakat dan minat para kaula muda. Selain itu juga, sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dalam tim. 

Iapun berharap, para kaula muda yang mengikuti tournament tetap menjaga sportifitas dalam berlaga. 

“Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjaga. Untuk mengawal kemenangan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang. Sampai ketemu di tournament berikutnya,”tutup Sulianti Murad. (*)