BeritaDaerahNews

Pemdes Popisi Bangkep Salurkan BLT Dana Desa Bulan Agustus-September 2024

256
×

Pemdes Popisi Bangkep Salurkan BLT Dana Desa Bulan Agustus-September 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece, id –  Pemerintah Desa Popisi Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan 3 untuk bulan Agustus dan September 2024. 

Acara penyaluran berlangsung di gedung Balai Pertemuan rakyat desa Popisi  Sabtu  14/9/2024.  

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Pj kepala Desa Popisi Agusnur Yundu, dan turut hadir Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa,Pengamping Desa dan para penerima Bantuan.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Penyaluran BLT Dana Desa Triwulan 3 bulan Agustus dan September ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam membantu menuntaskan kemiskinan extreme. 

Dengan menggelontorkan dana tersebut, diharapkan masyarakat setempat dapat merasakan keringanan ekonomi, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Pj Kepala Desa Popisi Agusnur Yundu dalam sambutannya menyampaikan, berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat desa kami.

“Penyaluran BLT Dana Desa ini adalah salah satu langkah konkret kami untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi.”

BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

Pemerintah Desa Popisi juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Peling Tengah Dan Dinas PMD yang telah mendukung proses penyaluran BLT ini. 

Selain itu, keberhasilan pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa ini juga tidak terlepas dari peran aktif Pendamping Desa dalam memastikan proses distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran.(RS)**