BeritaDaerahNewsPolitik

Komunitas Driver Online Luwuk Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

764
×

Komunitas Driver Online Luwuk Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Sebarkan artikel ini
Komunitas Driver Online Kota Luwuk, yang diketuai Muh. Hamdani Ntoi, menegaskan dukungannya di Pilkada Banggai, kepada Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Bangggaikece.id- Komunitas Driver Online Kota Luwuk, yang diketuai Muh. Hamdani Ntoi, menegaskan dukungannya di Pilkada Banggai, kepada Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Mendukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai, Komunitas Driver Online Luwuk melihat sosok Paslon ini mampu membawa Kabupaten Banggai lebih sejahtera.

“Kami komitmen, mendukung pasangan Ma Anti dan Obama, karena mereka adalah sosok figur kedepan yang peduli dan bisa memperhatikan bagaimana kesejahteraan para driver-driver online khususnya yang ada di Kabupaten Banggai,” ungkap Ketua Komunitas Driver Online Luwuk, Muh. Hamdani Ntoi kepada media ini, Minggu 15 September 2024.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Jika di Pilkada Banggai mendukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Komunitas Driver Online Luwuk yang memiliki 50-an anggota itu mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk di pemilihan Gubernur Sulteng.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Komitmen para driver Online Luwuk itu juga ditunjukkan saat hadir dalam kegiatan Silaturahmi AA-AKA Menyapa, Sabtu malam di Shopping Mall Luwuk.

Mendukung dan siap berjuang memenangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, ini harapan Komunitas Driver Online Luwuk.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

“Kami berharap, kedepannya jika terpilih Ma Anti dan Obama, bisa menjalankan tugas mereka dengan amanah. Kami dan teman-teman akan mendukung serta senantiasa mendoakan agar Ma Anti dan Obama bisa terpilih dan memimpin Kabupaten Banggai,” tandasnya. (*)