BeritaNewsPolitik

Ahmad Ali ke Pedagang Pasar Simpong: Kalau Mau Perubahan, Pilih Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

611
×

Ahmad Ali ke Pedagang Pasar Simpong: Kalau Mau Perubahan, Pilih Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), melakukan blusukan ke Pasar Simpong, Luwuk, Minggu pagi 15 September 2024.

Dalam blusukan ini, Ahmad Ali tampak didampingi Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Kehadiran rombongan, disambut antusias masyarakat yang beraktivitas di Pasar Simpong, baik pembeli maupun pedagang.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Saat menyapa dan menyerap aspirasi pedagang, Ahmad Ali juga sempat menanyakan bagaimana tingkat pendapatan dan kondisi pasar saat ini ke pedagang.

“Kurang pak (pendapatan), pasar saat ini begini-begini saja, tidak ada perubahan,” cetus pedagang, yang ditanya Calon Gubernur Sulteng itu.

Merespon jawaban Pedagang, Ahmad Ali menekankan, jika memang kepemimpinan saat ini tidak bisa membawa perubahan, maka solusinya Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

“Kalau mau perubahan, pilih Ibu Sulianti Murad di Pilkada Banggai,” ucap Ahmad Ali, sambil menoleh ke Ibu Anti, yang juga hadir.

Pernyataan Ahmad Ali pun langsung disambut setuju oleh para pedagang, yang siap mendukung dan memenangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Iya, kami mendukung Ibu Anti, sudah saatnya perempuan dulu yang memimpin Banggai,” kata pedagang lainnya.

Sekadar diketahui, ada 12 program unggulan Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang jika terpilih menjadi Bupati Banggai.

Paslon yang diusung Partai Gerindra, NasDem, PKB dan PKS ini telah menyiapkan belasan program unggulan untuk mewujudkan Banggai Hebat. (*)