BeritaDaerahNews

Dispar Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Banggai Government Expo dan Banggai Run Challenge

744
×

Dispar Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Banggai Government Expo dan Banggai Run Challenge

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Kadis Ismed M. Wardhana,S.STP, M.Si., menggelar rapat finalisasi persiapan Banggai Goverment Expo dan Banggai Run Challenge, Jumat 13 September 2024.

Rapat finalisasi yang dipimpin langsung Kadis Ismed ini dihadiri oleh seluruh panitia dari berbagai bidang, dengan fokus utama pada pembagian tugas serta pengecekan seluruh aspek persiapan, termasuk perlengkapan acara dan penyusunan rundown.

Dalam rapat tersebut, setiap panitia dari masing-masing seksi diberikan tanggung jawab spesifik terkait tugas dan peran mereka selama acara berlangsung. 

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

Pembagian ini dilakukan untuk memastikan semua aspek acara berjalan lancar, mulai dari registrasi peserta, dekorasi, teknis panggung, hingga protokol. 

BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

Kepala Dinas Pariwisata menekankan pentingnya koordinasi yang solid antar panitia demi keberhasilan acara yang diharapkan menjadi salah satu event unggulan di Kabupaten Banggai.

Selain pembagian tugas, pengecekan perlengkapan dan persiapan teknis juga menjadi agenda penting. Panitia secara teliti memeriksa kesiapan fasilitas seperti tenda dan panggung.

BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas

“Dalam persiapan kegiatan tersebut pasti akan kita temui berbagai kendala, untuk itu tetap jaga komunikasi manfaatkan group WA dinas jika perlu langsung telpon atau WA saya dan pasti saya jawab.” tutup Kadis. (*)