BeritaDaerahNewsOlahraga

PS Bunga Jumpa Hunter Fc di Babak 8 Besar Camat LukTar Cup

500
×

PS Bunga Jumpa Hunter Fc di Babak 8 Besar Camat LukTar Cup

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga, telah memasuki babak 16 dimana yang berlaga di babak tersebut adalah tim-tim terbaik.

Pada pertandingan hari ini, Kamis 12 September 2024 tampil di partai pertama antara tuan rumah PS.Bunga kontra Jayabakti Fc. Sejak kick-off babak pertama ditiup kedua tim saling menyerang dan tim PS Bunga berhasil unggul terlebih dahulu 1-0 melalui gol pinalti yang dieksekusi oleh Anto Male. 

Tidak berselang lama tim Jayabakti Fc mendapatkan hadiah pinalti juga yang dieksekusi dengan dingin oleh Handy skorpun berubah 1-1, memasuki akhir babak pertama kembali Anto Male membawa PS. Bunga unggul 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Di babak kedua Jayabakti Fc terus melakukan serangan untuk membalas ketertinggalannya,namun keasyikan menyerang Jayabakti Fc malah kebobolan oleh gol dari pemain PS. Bunga Anto Male skorpun berubah 3-1 dan diakhir babak kedua PS Bunga kembali menambah gol lagi menjadi 4-1 lewat Firman yang bertahan hingga pertandingan usai.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Sementara dipartai kedua babak 16 besar tersaji pertandingan seru antara Hunter Fc versus Oscar Reunion Fc, hal tersebut terlihat dari permainan kedua tim yang harus berakhir imbang 0-0 dan harus dilanjutkan dengan adu pinalti yang berakhir untuk kemenangan Hunter Fc dengan skor 4-2.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Dengan hasil pertandingan pada sore ini tim tuan rumah PS.Bunga dan Hunter Fc akan bentrok dibabak perempatfinal (8 besar) turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Jadwal pertandingan besok, Jum’at 13 September 2024

partai pertama pukul 13.30 wita

RTH Fc versus TJP Lamala Fc

partai kedua pukul 15.30 wita

Mutiara Nambo versus Tombos Fc. AGK