BeritaDaerahNewsPolitik

Sapa Trans Bahoea, Kuswandi:  Dukungan Masyarakat Kunci Kemenangan Menuju Adil Makmur 

260
×

Sapa Trans Bahoea, Kuswandi:  Dukungan Masyarakat Kunci Kemenangan Menuju Adil Makmur 

Sebarkan artikel ini
Kuswandi mengabadiman momen saat agenda temu masyarakat di Desa Trans Bahoea, Kecamatan Bungku Barat. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Calon Bupati Morowali, Kuswandi menyapa masyarakat dalam acara Temu Masyarakat Trans Bahoea, Kecamatan Bungku Barat, Selasa malam 10 September 2024.

Kedatangan Kuswandi yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Syahnil Umar dan diusung Partai Demokrat, Hanura, dan PDI-P itu disambut antusias warga.

Ribuan masyarakat Desa Trans Bahoea, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali memadati arena kegiatan Temu Masyarakat.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Antusias yang tinggi, tentunya menjadi bukti bahwa kerinduan masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Morowali menuju adil dan makmur.

Menyapa masyarakat Desa Trans Bahoea, Kuswandi menegaskan, dukungan yang kuat dari masyarakat adalah kunci kemenangan menuju adil dan makmur.

Berbagai program atau visi misi, telah disiapkan Paslon KUSUKA (Kuswandi-Syahnil Umar) jika terpilih dalam Pilkada Morowali.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Program itu diantaranya, Kuswandi bersama Syahnil Umar berkomitmen untuk memperbaiki masalah mendesak yang dihadapi masyarakat. Seperti masalah listrik yang sering terjadi pemadaman, hingga langkanya pupuk.

Bahkan untuk listrik yang menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat, akan ditangani Paslon KUSUKA ini dalam 100 hari pertama memimpin, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali.

BACA JUGA:  Komitmen Cegah Kekerasan di Lingkungan Sekolah, Disdikbud Banggai Libatkan Sejumlah Pihak 

Soal kelangkaan pupuk dalam menunjang sektor pertanian, Kuswandi yang telah malang melintang dan memiliki banyak pengalaman ini, akan memberikan subsidi kepada petani. 

Masih banyak program lainnya yang siap direalisasikan untuk membawa Morowali Adil Makmur, seperti sektor pendidikan hingga kesehatan. (*)