BeritaDaerahHukumNews

AMARA Banggai Turun Unjuk Rasa, Desak Aparat Tegas Usut 2 Kasus Dugaan Korupsi

633
×

AMARA Banggai Turun Unjuk Rasa, Desak Aparat Tegas Usut 2 Kasus Dugaan Korupsi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Aliansi Mahasiswa dan Rakyat (AMARA) Banggai kembali melakukan aksi demo atau unjuk rasa di Tugu Adipura dan Kantor Kejaksaan Negeri Banggai, Rabu, 11 September 2024.

Aksi demo itu untuk mendesak dan meminta kepada Kejaksaan untuk lebih maksimal mengusut kasus-kasus dugaan Korupsi yang ada di Kabupaten Banggai.

“Hari ini kami dari Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Banggai kembali mendesak 2 kasus dugaan Korupsi dan Nepotisme yaitu pertama, segera tetapkan Tersangka di kasus Dugaan Korupsi Proyek Pembangunan Tanggul di Balantak Selatan dengan anggaran Rp1,5 Miliyar. Kedua, dugaan Kasus Korupsi Penyertaan Modal BUMD PT. Banggai Energi dengan anggaran Rp16 Miliyar,” ungkap April Esa, Kordinator Lapangan saat berorasi.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024
BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Mahasiswa Banggai ini juga meminta kepada Kejakasaan untuk mengawal ketat kebijakan anggaran Rp5 Miliar setiap Kecamatan yang saat ini sementara berjalan. “Kami khawatir kebijakan itu berpotensi terjadi korupsi,” cetusnya.

Alpri sapaan akrabnya, demonstrasi kasus dugaan korupsi akan terus digaungkan sampai daerah ini betul betul bebas dari Koruptor.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Kami akan terus turun demo untuk tegas mendesak pihak aparat Hukum segera membongkar semua kasus kasus dugaan korupsi yang selama ini tidak diperhatikan oleh pihak Aparat Penegak Hukum,” tandasnya. (*)