BeritaDaerahNewsOlahraga

Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

770
×

Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Sebarkan artikel ini
Turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT ke 12 Kecamatan Luwuk Selatan resmi bergulir, Sabtu 7 September 2024. FOTO: JAJAD SUDRAJAD
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT ke 12 Kecamatan Luwuk Selatan resmi bergulir.

Turnamen bola voli yang diikuti lima tim, baik putra maupun putri dari utusan kelurahan itu dibuka secara resmi oleh Camat Luwuk Selatan, Sabtu sore, 7 September 2024, di Lapangan Voli Puncak Karya Bukit Mambual.

Hadir dalam pembukaan itu, Sekcam Luwuk Selatan, Muhammad Taufan Pawata, para lurah, Kades Bubung dan para atlet voli yang ikut berpartisipasi.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Ketua Panitia, Muhammad Taufan Pawata dalam laporannya, mengatakan, di HUT ke 12 Luwuk Selatan ini diisi dengan 10 jenis lomba, dan diawali dengan lomba voli.

Untuk lomba voli, diikuti masing-masing lima tim putra dan putri. Untuk Putra, dari Kelurahan Jole, Tanjung Tuwis, Maahas, Bukit Mambual, dan Desa Bubung.

Kemudian untuk putri, utusan Kelurahan Jole, Tanjung Tuwis, Maahas, Sunami, dan Desa Bubung.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Sementara itu, Camat Luwuk Selatan, Rifody Penak, lomba dalam rangka memeriahkan HUT Luwuk Selatan ini perdana digelar, dan diharapkan kedepan bisa lebih meriah lagi.

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat, yang sudah membantu panitia sehingga pelaksanaan pembukaan sore ini hisa berjalan lancar,” ucap Camat, dalam sambutannya.

Dijelaskan, ada 10 lomba memeriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan tahun ini, di antaranya lomba kebersihan, voli ball putra putri, jalan sehat, mancing mania , lomba karnaval budaya, lomba gemar ikan, lomba fashion, hingga lomba sepak bola.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

“Semoga ajang ini bisa memupuk persaudaraan, dan diharapkan dapat melahirkan atlet yang handal di Luwuk Selatan. Saya berpesan, untuk tetap junjung tinggi sportivitas,” pesannya. 

Untuk pertandingan perdana, usai pembukaan ini mempertemukan tim putra Kelurahan Jole versus Tanjung Tuwis. (*)