BeritaDaerahNews

Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

653
×

Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sabtu (7/9/2024), Yamaha Prima Motor menggelar costumer day dan mengenalkan fitur dan teknologi yamaha NMax turbo yang disupport oleh salah satu leasing pembiayaan Adira Finance bertempat di Dealer 3S Yamaha Prima Motor unit 2 Toili. 

Tampak hadir pada kegiatan costumer day serta pengenalan fitur dan teknologi yamaha NMax turbo,Brand head Adira cabang Luwuk Andriono, shop manager Prima Motor Toili Ragil, Arif Rahman AMD (koordinator area & promosi) Prima Motor, dan customer Yamaha Toili. 

Adapun roundwn acara costumer day tersebut  diantaranya Zumba, undian berhadiah serta penjelasan dan pengenalan fitur dan teknologi produk terbaru Yamaha NMax Turbo. 

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Ragiel Shop Manager Dealer 3S Yamaha Prima Motor Toili,mengatakan sangat bersyukur atas antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan ini dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Adira Finance yang telah mensupport kegiatan ini sehingga berjalan sukses dan lancar. 

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Sementara itu Arif rahman  AMD ( koord.area dan promosi) Yamaha Prima Motor menambahkan di mana Prima Motor

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

selalu berkomitmen, mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua masyarakat terutama pelanggan yamaha atas pilihannya untuk selalu setia dengan produk yamaha. 

“Sebagai bentuk apresiasi dari kami dengan membuat costumer day serta pengenalan fitur dan teknologi yamaha NMax turbo di support full Adira Finance,terima kasih untuk Adira Finance,” pungkasnya. AGK