BeritaDaerahNews

Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

792
×

Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim Mutiara Nambo dan Oscar Reunion Fc menjadi dua wakil dari grup D  yang lolos ke putaran 16 besar turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara. 

Kepastian kedua tim lolos setelah pada matchday ketiga keduanya harus berhadapan untuk memastikan siapa juara grup dan runner-up, Sabtu 7 September 2024.

Tampil di pantai pertama baik tim Mutiara Nambo dan Oscar Reunion Fc saling menyerang, akan tetapi malah keberuntungan lebih memihak kepada Mutiara Nambo lewat gol yang dicetak oleh Ain Lapi dan Feron hingga pertandingan usai dengan keunggulan Mutiara Nambo unggul 2-0.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk
BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Dengan hasil pertandingan tersebut tim Mutiara Nambo memuncaki grup D sebagai juara grup dan Oscar Reunion Fc sebagai runner-up grup dan keduanya berhak lolos ke putaran 16 besar turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup. 

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Sementara di partai kedua masih digrup D  dua tim penghuni dasar grup yaitu Tirtayasa Pohi Fc versus Maleo Primavera Fc  berakhir untuk kemenangan Maleo Primavera Fc  dengan skor 4-0 lewat gol dari Krisjon,Rido, Jefri, dan Riki. AGK