BeritaDaerahNewsPendidikan

Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

979
×

Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Sebarkan artikel ini
Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk. FOTO: JAJAD SUDRAJAD/BANGGAI KECE
Example 300250

Banggaikece.id– Diikuti ratusan peserta, jalan santai dan silaturahmi mahasiswa memeriahkan peringatan milad pertama Program Studi (Prodi) Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Luwuk.

Jalan santai itu dilepas oleh Plt Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Banggai, Moh Ramli Tongko, Minggu pagi 8 September 2024, yang mengambil start dari depan kampus hijau tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan jalan santai, Wakil Rektor III Unismuh Luwuk, Dr Agung K Djibran, WR II Nirwan Moh Nur SH., MH., Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman, Kacab BSI Luwuk dan sejumlah pejabat kampus lainnya.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Dalam sambutanya sebelum melepas peserta jalan santai, Plt Sekretaris Kabupaten Banggai, Moh Ramli Tongko menyampaikan permohonan maaf, jika seyogyanya pelepasan akan dilakukan oleh Wakil Bupati, hanya saja karena berhalangan.

“Selamat kepada Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai atas milad pertama. Tidak terasa sudah setahun, setahun lagi akan tercatat magister-magister manajemen,” ucap Sekkab.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Sekkab memberikan apresiasi atas upaya-upaya yang dilakukan Unismuh Luwuk dalam pengembangan sumber daya manusia. Apalagi di Prodi Magister Manajemen banyak mahasiswanya dari ASN Pemda Banggai.

“Ini tentunya akan semakin menambah kualitas SDM kita, terutama teman-teman ASN di Pemda dan adik-adik mahasiswa. Selamat atas milad pertama Magister Manajemen,” tutupnya.

Adapun rute jalan santai ini, dimulai dari depan kampus Unismuh Luwuk, kemudian peserta turun ke pertokoan, hingga melewati bundaran Tugu Adipura. 

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Setelah dari Tugu Adipura, peserta akan melewati Bank BRI Bank Luwuk, hingga kembali ke kampus Unismuh Luwuk.

Dalam kegiatan jalan santai jilid dua ini, dibanjiri banyak doorprize, bagi peserta yang beruntung.

Turut memeriahkan acara jalan santai dan silaturahmi dalam rangka memperingati Milad Pertama Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk itu Zin Yudi Sualang, Uki Semok dan Bayu Paku. (*)