BeritaDaerahNews

Turnamen Sepakbola KPMI Bangkep Cup Resmi Bergulir, Momentum Pererat Silaturahmi 

124
×

Turnamen Sepakbola KPMI Bangkep Cup Resmi Bergulir, Momentum Pererat Silaturahmi 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen Sepakbola KPMI Banggai Kepulauan (Bangkep) Cup tahun 2024, resmi bergulir yang dibuka oleh Asisten II Sekretariat Kota Gorontalo, Efendy Rauf S.Sos, Rabu 4 September 2024.

Kegiatan itu, berlangsung di Lapangan Stadion Olahraga Gelanggang Remaja Gorontalo.

Pemerintah Kota Gorontalo yang diwakili Asisten 2 menyampaikan dalam sambutan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa karena sambat jarang ada turnamen dalam tingkatan Paguyuban se Sulteng, khususnya pertandingan sepakbola.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Namun Organisasi KPMI Bangkep mampu merealisasikanya dengan semangat persatuan dan olahraga yang tinggi sehingga KPMI Bangkep bersama Pemerintah Kota Gorontalo bisa bersinergi dalam kegiatan tersebut rsebut.

“Karena kami menilai ini akan menjadi Motivasi dan melatih Potensi potensi atlet sepakbola antar Mahasiswa Paguyuban Se sulteng Gorontalo,” ucapnya.

Ia yakin, mahasiswa Sulteng juga mampu memperlihatkan kualitas mainya, bakatnya bahkan skillnya dalam permainan Sepak Bola. Sehingganya ini menjadi perhatian bagi Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan untuk memperhatikan minat dan bakat para mahasiswa Sulteng di Gorontalo. 

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

“Tentunya di kegiatan ini kami selaku Pemerintah Kota Gorontalo mengharapkan bisa bermain dengan  sportif dan tetap menjaga silaturahmi,” pesannya.

Sementara itu, Fadli selaku ketua Panitia juga menegaskan dalam laporannya, bahwa turnamen ini mengangkat Tema Tingkatkan Solidaritas dan junjung Tinggi Suportifitas. 

Adapun peserta yang terlibat dalam pertandingan turnament ini di antaranya KPMI Bangkep, IMKB, KMI Balut, IPMI TU, PPMIB-G,KAMB-G, dan KPMI PM. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Maka ini perlu dijaga baik secara Kekeluargaan maupun suportifitas agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. 

KPMI Bangkep melaksankan kegiatan ini bukan hanya untuk merealisasikan program tahunan tapi melainkan bagaimana paguyuban  dapat tetap menjaga silaturahmi dan kekeluargaan dalam momentum Olahraga di turnament KPMI Bangkep Cup. (*)