BeritaDaerahNews

Menang Besar, Tanjung Tuwis Fc Juara Grup C Turnamen Sepakbola Camat LukTar Cup 2024

360
×

Menang Besar, Tanjung Tuwis Fc Juara Grup C Turnamen Sepakbola Camat LukTar Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim Tanjung Tuwis Fc menjadi Juara Grup C setelah berhasil mengalahkan Tim Lauwon Fc dengan skor 7-0 di lapangan Kalibosi Desa Bunga, jum’at  (6/9/2024). Tanjung Tuwis Fc pun lolos ke babak 16 besar turnamen Sepak Bola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Adapun Tujuh gol  kemenangan dari tim Tanjung Tuwis Fc dilesakkan oleh Agalardo 4 gol, Yusuf 1 gol, Albianus 1 gol, dan Asrin 1 gol. 

Tim Tanjung Tuwis Fc memperoleh poin 7, pada perolehan skor grup B. Hasil ini didapat usai seri melawan Hunter Fc dengan skor 4-0 Kemudian bermain imbang 0-0 versus Tombos Fc, lalu memastikan lolos dan juara grup setelah menang melawan Lauwon Fc 7-0.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Sementara di partai kedua Hunter Fc yang dikoordinir Eddy Bob berhasil menang 3-1 atas Tombos Fc, adapun gol Hunter Fc dicetak oleh Hendra, Aldi, dan Darwis sementara gol balasan satu-satunya dari Tombos Fc dicetak oleh Gio. 

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Dengan hasil kemenangan ini Hunter Fc  sebagai runner-up berhak menemani Tanjung Tuwis Fc lolos ke babak 16 besar turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Manager Tanjung Tuwis Fc  Narko mengatakan sangat bersyukur bisa lolos kebabak 16 besar sebagai juara grup, dan dibabak 16 besar nanti akan bertemu dengan tim-tim kuat dari grup lain sehingga akan mempersiapkan diri untuk tampil maksimal agar bisa melangkah dengan mulus ke babak berikutnya lagi. 

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

“Kita mohon dukungan dan doa dari seluruh pendukung Tanjung Tuwis Fc. Semoga kita bisa memberikan prestasi yang terbaik,” pinta Narko. AGK