BeritaDaerahNews

FEB Unismuh Luwuk Gelar Pasar Murah, Warga Antusias 

886
×

FEB Unismuh Luwuk Gelar Pasar Murah, Warga Antusias 

Sebarkan artikel ini
FEB Unismuh Luwuk gelar pasar murah, warga antusias. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Luwuk menggelar Pasar Murah, Jumat pagi 6 September 2024, di depan kampus hijau tersebut.

Pasar murah yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai ini, dalam rangkaian Jalan Santai Jilid II dan Milad Pertama Magister Manajemen.

Kegiatan Pasar Murah yang menjajakan berbagai kebutuhan bahan pokok ini, disambut antusias warga. Sejak pagi tadi yang dimulai dari Pukul 08.30 WITA, warga memadati arena pasar murah tersebut.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Adapun beragam bahan pokok yang ditawarkan di Pasar Murah FEB Unismuh Luwuk bersama Pemda Banggai itu mulai dari beras, minyak goreng, gula pasir, telur, mie goreng, susu kental manis hingga terigu.

Untuk membantu masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya, tentu harga dalam kegiatan pasar murah ini lebih murah dari harga sebenarnya.

“Beras premium Bulog tinggal Rp59 rb / 5 kg, Minyak Goreng Rp13 Ribu/kg, gula pasir Rp13 ribu/Kg, Telur Rp47 ribu/rak, Mie greng 1 pket Rp10 rb (5 Bks), Susu kental manis 7 rb/kaleng dan Terigu 1 Kg Rp6 Ribu,” ungkap Ketua Panitia Pasar Murah FEB Unismuh Luwuk, Roy.

BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Luwuk dalam mencari kebutuhan bahan pokok. Apalagi harganya cukup terjangkau. 

“Harapan yang paling utama tentunya kegiatan pasar murah ini dapat berjalan dengan lancar, kemudian dengan adanya pasar murah unismuh luwuk terkhusus Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat berkerjasama dengan Disperindag untuk meringankan ekonomi masyarakat, semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik,” harapnya.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

Sementara itu, Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman mengatakan, kegiatan Pasar Murah ini sebagai dukungan kepada Pemda Banggai dalam menekan inflasi dan untuk membantu masyarakat.

Kemudian, Pasar Murah ini juga untuk memeriahkan kegiatan FEB dalam rangka memperingati milad pertama Magister Manajemen dan jalan santai jilid 2, serta sebagai ajang silaturahmi. (*)