BeritaDaerahNewsPolitik

Dukungan Semakin Kuat, Masyarakat Karaton Siap Menangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

599
×

Dukungan Semakin Kuat, Masyarakat Karaton Siap Menangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang disambut antusias warga saat tiba di arena kegiatan silaturahmi. FOTO: JAJAD
Example 300250

Banggaikece.id– Ratusan masyarakat Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk melakukan kegiatan silaturahmi bersama Pasangan Calon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Jumat malam 6 September 2024, di Lapangan Bumi Mutiara.

Kegiatan Silaturahmi ini, sebagai bentuk komitmen dan dukungan masyarakat Karaton untuk memenangkan Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

“Kehadiran kita malam ini, untuk mencapai kemenangan. Di mana kita semua bertanggungjawab untuk memenangkan Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, untuk masa depan Banggai yang lebih baik,” ungkap pemandu acara silaturahmi itu.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Disebutkan, silaturahmi ini digagas oleh masyarakat Karaton. Di mana sebelumnya, diminta Paslon untuk ke rumah-rumah warga Karaton, hanya saja waktu dan kesibukan, maka digelarlah acara silaturahmi.

Samsul Bahri Mang merupakan warga atau putra yang besar di Kelurahan Karaton, ibarat sebuah berlian. Sehingga sudah sepatutnya, warga Karaton untuk memoles Belian ini untuk memimpin Banggai.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

“Obama adalah orang Karaton, kemudian informasi lagi Ibu Anti sekarang tinggal di Karaton. Maka ini menjadi tanggungjawab kita untuk memenangkan agar anak Karaton bisa memimpin Banggai,” ucapnya, membangkitkan semangat masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang memberikan sambutan, di mana keduanya membeberkan program dan komitmennya jika memimpin Banggai.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Keduanya berkomitmen, akan menjadi solusi persoalan masyarakat Banggai hari ini. Di mana Paslon yang memiliki tagline Banggai Hebat dimulai dari ibu itu, telah menyiapkan 12 program unggulan.

Diantaranya, program subsidi baju seragam sekolah, pemberian makanan bergizi untuk ibu hamil, PKH Plus, mengatasi kelangkaan gas, memberdayakan UMKM, Pembangunan infrastruktur seperti perbaikan wajah Pelabuhan rakyat Luwuk, dan beberapa program lainnya. (*)