BeritaDaerahNewsOlahraga

Ngeri! Ps Bunga Tekuk Baya Fc 7-0,  Melaju ke Babak Berikutnya Bersama TJP Lamala

1262
×

Ngeri! Ps Bunga Tekuk Baya Fc 7-0,  Melaju ke Babak Berikutnya Bersama TJP Lamala

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Gol-gol dari Firman 1 gol, Alan 1 gol, Alfret 1 gol, Agil 2 gol, dan Anto Male 2 gol mengantarkan Ps Bunga menekuk Baya Fc dengan skor 7-0. 

Gol-gol tersebut sekaligus mengantar tim tuan rumah ke babak 16 besar turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, jadi tim dari grup A yang lolos.

Rabu 4 September 2024 sore tadi, Ps. Bunga meladeni Baya Fc di lapangan Kalibosi Desa Bunga dalam duel matchday ketiga Grup A . Pasukan pemdes Bunga memburu kemenangan ketiga mereka di fase grup.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Sesuai prediksi, pertandingan berjalan tidak seimbang. Baya Fc mencoba melawan sebaik mungkin, tapi Ps. Bunga masih terlalu tangguh.

Tambahan tiga poin ini memperkuat posisi Ps. Bunga di puncak klasemen Grup A dengan 9 poin dari tiga kemenangan. Ps Bunga lolos ke babak 16 besar turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Bermain sebagai tuan rumah, wajar jika Ps. Bunga main lebih percaya diri di hadapan pendukung sendiri. Hasilnya, Ps. Bunga dan TJP Lamala Fc jadi tim dari grup A yang mencapai fase gugur Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Koleksi 9 poin sudah cukup mengantar Ps. Bunga ke babak 16 besar didampingi TJP Lamala Fc sebagai runner-up dengan mengoleksi 6 poin dari 2 kali kemenangan setelah matchday ketiga menang WO atas Mutiara Indah Fc. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Ps.Bunga semakin membuktikan diri bahwa mereka pantas disebut sebagai salah satu favorit juara di turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 sejauh ini menunjukkan kekuatan seimbang di antara para tim unggulan.AGK