BeritaDaerahNewsOtomotif

Hari Pelanggan Nasional, Anugerah Perdana Tawarkan Promo Menarik di Bulan September 

653
×

Hari Pelanggan Nasional, Anugerah Perdana Tawarkan Promo Menarik di Bulan September 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Dengan mengambil tema Lebih Dekat Lebih Hangat, spesial Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada 4 September 2024, PT Anugerah Perdana (AP) Luwuk  memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda.

Honda Anugerah Perdana dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan pelayanan yang maksimal dari service, sparepart, sales, dan memberikan program menarik untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. 

“Sejalan dengan tema Harpelnas 2024 ini, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia. Bagi kami pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen,” kata Haerul Head Anugerah Perdana Luwuk.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025
BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, berbagai produk dan layanan disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi.

Haerul menjelaskan adapun program yang diberikan oleh kami yaitu potongan angsuran 3 bulan, promo discount 50 sampai 100ribu, dan discount uang muka (Dp) 1juta, ini berlaku untuk semua all type dengan kredit pembiayaan melalui leasing Adira Finance, Mandala Finance, dan FIF Group. 

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

“Bagi masyarakat dan pencinta motor Honda yang ingin mendapatkan program menarik bulan September dalam merayakan hari pelanggan nasional 2024, bisa segera mendatangi Dealer Anugerah Perdana yang terletak di jalan Dr.Moh  Hatta depan RM Loinang Kelurahan Kompo Kecamatan Luwuk Selatan,” ajaknya. AGK